Dilengkapi Fitur Keamanan Smart Key, Cek Spesifikasi dan Harga All New Honda BeAT 2024 di Sini

Dilengkapi Fitur Keamanan Smart Key, Cek Spesifikasi dan Harga All New Honda BeAT 2024 di Sini

All New Honda BeAT--astra-honda.com

BACA JUGA:Beli Motor Listrik Ini Bisa Dicicil Lewat Pegadaian, Buruan Cek Berapa Dana DP yang Perlu Disiapkan

Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal

Rem Belakang Tromol

Sistem Pengereman Combi Brake System

Fitur Terbaru di Kelasnya

BACA JUGA:Bergaya Vespa dengan Top Speed yang Bikin Kaget, Intip Harga Motor Listrik Bajaj Chetak 3201 Edisi Spesial Ini

All New Honda BeAT tipe Deluxe Smart Key dilengkapi dengan fitur keamanan Smart Key. Sedangkan untuk All New Honda BeAT tipe CBS dan tipe Deluxe Standard sudah ada fitur alarm.

Menambah kenyamanan dalam menemani mobilitas penggunanya, All New Honda BeAT tipe CBS juga sudah dilengkapi dengan Power Charger berdaya maksimal 12 Watt. 

Fitur baru lainnya yakni Battery Indicator yang terdapat pada panel meter guna memberikan informasi kondisi accu sepeda motor.

Motor baru Honda di 2024 ini juga sudah mengusung lampu utama berteknologi LED untuk pencahayaan optimal berkendara di malam hari. 

BACA JUGA:Desain Cukup Ramping dengan Gaya Ayago, Cek Spesifikasi dan Harga Honda Sonic 2024 di Sini

Panel meter All New Honda BeAT menggunakan fitur Combined Digital Panel Meter berkesan modern dengan tampilan layar berwarna biru yang menyajikan berbagai informasi termasuk penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar serta fitur indikator ECO sebagai panduan berkendara yang efisien dalam konsumsi bahan bakar. 

Sementara pada All New Honda BeAT Deluxe sudah tersemat fitur ISS (Idling Stop System) untuk mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti dan menyala kembali saat tuas gas diputar. 

Fitur ini membuat motor lebih efisien dan ramah lingkungan. All New Honda BeAT juga dibekali dengan teknologi terdepan yakni sensasi menghidupkan mesin motor dengan suara halus melalui teknologi ACG Starter.

Di sektor keamanan, All New Honda BeAT sudah ditunjang dengan fitur Secure Key Shutter yang didampingi dengan tombol pembuka jok untuk memudahkan pengguna dalam membuka tutup jok motor. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: