Premier League: Prediksi Manchester City vs Ipswich Town, Sabtu 24 Agustus 2024, Kick Off 21.00 WIB

Premier League: Prediksi Manchester City vs Ipswich Town, Sabtu 24 Agustus 2024, Kick Off 21.00 WIB

Manchester City vs Ipswich Town--instagram: mancity

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League musim 2024/2025 memasuki pekan ke-2 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Manchester City vs Ipswich Town, pada sabtu 24 agustus 2024, kick off dimulai pada pukul 21.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Manchester City vs Ipswich Town, Premier League

Preview

BACA JUGA:Heboh Warga Tangkap Buaya di Sungai Rupit Musi Rawas Utara

Sang juara bertahan Manchester City akan menjadi tuan rumah dan menjamu Ipswich Town, pada matchday ke-2 Premier League 2024/2025 ini di kandang mereka yaitu Etihad Stadium, pada sabtu malam nanti.

Pada pertandingan terakhirnya kedua tim mendapatkan hasil yang berbeda, ada yang mendapatkan hasil menang dan ada juga yang menderita kekalahan.

Pada pertandingan terakhirnya di matchday ke-1 Manchester City memulai awal musim dengan baik mereka mendapatkan hasil menang saat bertandang ke markas Chelsea dengan skor 0-2.

Sementara Ipswich Town harus mengakui keunggulan Liverpool, mereka kalah di kandang sendiri dengan skor 0-2.

BACA JUGA:Pemeriksaan Kesehatan Paslon Pilkada 27 Agustus - 2 September 2024, di RSMH Palembang Gratis

Lantas seperti apakah pertandingan kali ini akan berlangsung? Akankah Manchester City akan tetap dominan seperti di pertandingan terakhirnya? Atau Ipswich Town akan membuat kejutan? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Secara head to head, Ipswich Town lebih unggul dari Manchester City, di total 2 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Ipswich Town selalu menang atas Manchester City.

Pertandingan terakhir yang mempertemukan keduanya terjadi pada 25 november 2000, pada pertandingan tersebut Ipswich Town menang atas Manchester City dengan skor 2-3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: