Gandeng Satpol PP-Damkar Musi Rawas, Lapas Narkotika Muara Beliti Gelar Pelatihan Penanganan Kebakaran

Gandeng Satpol PP-Damkar Musi Rawas, Lapas Narkotika Muara Beliti Gelar Pelatihan Penanganan Kebakaran

Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama foto bersama usai menggelar pelatihan pemadam kebakaran dengan menggandeng Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Musi Rawas, Selasa 20 Agustus 2-Foto: Humas Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti. -

“Harapan kami dari latihan dan simulasi yang dilakukan, pengetahuan dan keahlian petugas Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti semakin meningkat, khususnya dalam upaya pencegahan dan penanganan jika terjadi musibah kebakaran meskipun hal tersebut tidak kita inginkan,” ucapnya.

BACA JUGA:Bupati Musi Rawas Hadiri Kegiatan Pemberian Remisi Bagi WBP Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti

BACA JUGA:Hadiri Malam Pengukuhan Paskibraka Musi Rawas, Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Berikan Motivasi

Kalapas juga mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pol PP-Damkar Kabupaten Musi Rawas yang telah bersedia memberikan pelatihan di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti. 

Kalapas sangat berharap kerjasama ini terus terjalin dengan baik dan saling membantu di kemudian hari. Kepada para petugas, tolong ikuti kegiatan dengan baik. 

“Ambil ilmunya dan bagi ilmunya kepada petugas yang lain. Kita sama-sama saling menjaga lingkungan dengan melakukan deteksi dini," tutup Kalapas.

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: