Copa Sudamericana: Prediksi Fortaleza vs Rosario Central, Kamis 22 Agustus 2024, Kick Off 05.00 WIB

Copa Sudamericana: Prediksi Fortaleza vs Rosario Central, Kamis 22 Agustus 2024, Kick Off 05.00 WIB

fortaleza vs rosario central--instagram: fortalezaec

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Copa Sudamericana musim 2024/2025 memasuki babak 16 besar leg ke-2 kali ini menjadwalkan pertandingan Fortaleza vs Rosario Central, pada kamis 22 agustus 2024, kick off dimulai pada pukul 05.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Fortaleza vs Rosario Central, Copa Sudamericana

Preview

BACA JUGA:Polres Lubuk Linggau Gelar Pelatihan Kehumasan, ini Pesan Wakapolres

Pertandingan yang mempertemukan Fortaleza kontra Rosario Central di babak 16 besar leg ke-2 ini akan berlangsung di Arena Castelao (markas Fortaleza), pada kamis pagi nanti.

Di babak 16 besar leg ke-1 Copa Sudamericana yang mempertemukan keduanya berakhir imbang dengan skor 1-1.

Baik Fortaleza maupun Rosario Central masih memiliki kesempatan yang sama besar untuk lolos ke babak selanjutnya.

Saat ini Fortaleza berada di posisi ke-2 klasemen sementara Serie A Brasil 2024/2025 dengan raihan 45 poin dari 22 pertandingan.

BACA JUGA:Tersangka Pembunuhan di Pabrik Triplek Lubuk Linggau Menyerahkan Diri

Sementara Rosario Central bertengger di posisi ke-13 klasemen sementara Divisi Utama Argentina dengan mengantongi 15 poin dari 11 pertandingan.

Pada pertandingan sebelumnya Fortaleza mendapatkan hasil menang saat bertandang ke markas Red Bull Bragantino dengan skor 1-2.

Rosario Central menderita kekalahan saat bertandang ke markas Independiente dengan skor tipis 1-0 di pertandingan terakhirnya.

Lantas bagaimanakah pertandingan kali ini akan berlangsung? Akankan wakil dari Brasil yang menang? Atau wakil dari Argentina? Kita lihat saja nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: