Peringati HUT RI dan Hari Pengayoman ke-79, Dharma Wanita Lapas Narkotika Muara Beliti Gelar Berbagai Lomba

Peringati HUT RI dan Hari Pengayoman ke-79, Dharma Wanita Lapas Narkotika Muara Beliti Gelar Berbagai Lomba

Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama dan Ketua DW, Ny Nurma Ronald Heru foto bersama usai menggelar berbagai lomba dalam rangka memperingati HUT RI dan Hari Pengayoman ke-79, Senin 12 Agustus 2024.-foto: humas lapas kelas IIA muara beliti.-

LINGGAUPOS.CO.ID - Dharma Wanita Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti menggelar berbagai lomba dalam rangka memperingati HUT RI dan Hari Pengayoman ke-79, Senin 12 Agustus 2024.

Acara yang diselenggarakan di Aula dan Lapangan Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti ini mendapatkan antusiasme luar biasa dari petugas dan ibu-ibu dharma wanita. 

Acara dibuka dengan pemberian surprise Ulang Tahun kepada Ketua DW Lapas Narkotika Muara Beliti, Ny Nurma Ronald Heru dan dilanjutkan dengan acara pertemuan serta arisan rutin. 

Selanjutnya ibu-ibu DW melaksanakan berbagai lomba di lapangan utama Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti. 


Ketua DW Lapas Narkotika Muara Beliti, Ny Nurma Ronald Heru saat menyampaikan sambutannya dalam rangka memperingati HUT RI dan Hari Pengayoman ke-79, Senin 12 Agustus 2024.-foto: humas lapas kelas IIA muara beliti.-

Adapun lomba yang diselenggarakan meliputi lomba jungkit botol, lomba bakiak, lomba merias sambil tutup mata dan lomba rebut kursi. 

Kegiatan ini  memberikan semangat lebih pada perayaan HUT RI dan Pengayoman ke-79.

Perlombaan ini menjadi bukti bahwa para ibu-ibu dharma wanita memiliki rasa semangat persatuan dan nasionalisme.

Dalam sambutannya, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Narkotika Muara Beliti, Ny Nurma Ronald Heru mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota atas kerjasamanya turut serta mensukseskan berbagai program kerja Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Narkotika Muara Beliti. 

BACA JUGA:Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Ikuti Jalan Santai dalam Rangka HUT RI dan HUT Pengayoman ke-79

“Terimakasih atas kehadiran ibu-ibu semua, semoga kedepannya lebih ramai lagi sehingga silaturahmi, kebersamaan dan kekeluargaan di antara kita semakin erat,”katanya. 

Dikatakannya, sebagai pendamping dan istri petugas Pemasyarakatan, kita juga memiliki peranan penting dalam mendukung dan menunjang karier suami masing-masing, sehingga dalam bekerja suami merasa nyaman dan karier akan menjadi lebih baik lagi. 

“Saat ini kita sudah mendekati hari jadi Kemenkumham ke-79, untuk itu saya harap kita ikut serta dalam segala persiapan yang dibutuhkan dan terus memberi support kepada suami kita sehingga seluruh rangkaian kegiatan dan peringatan HUT kemenkumham nanti berjalan lancar,"ucapnya.

Beliau juga menambahkan bahwa tujuan utama dari perlombaan ini adalah untuk meningkatkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air serta mempererat persatuan dan kesatuan antara ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: