Liga 1 Indonesia: Prediksi Persib Bandung vs PSBS Biak, Juan Esnaider: Kami Tahu Kelemahan Tuan Rumah

Liga 1 Indonesia: Prediksi Persib Bandung vs PSBS Biak, Juan Esnaider: Kami Tahu Kelemahan Tuan Rumah

Persib Bandung vs PSBS Biak--instagram: psbsofficial

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga 1 Indonesia memasuki laga pembuka, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Persib Bandung vs PSBS Biak, pada jumat 9 Agustus 2024, kick off dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Persib Bandung vs PSBS Biak, Liga 1 Indonesia

Preview

BACA JUGA:Derita Pemilik Kios di Depan Stasiun KA Lubuk Linggau yang Terbakar: Warung itu Tempat Tinggal Saya

BACA JUGA:3 Tahanan Tewas di Penjara Palembang, Ditemukan Bekas Luka

Sang juara bertahan Liga 1 Indonesia, akan menghadapi tim promosi PSBS Biak pada laga pembuka Liga 1 Indonesia musim 2024/2025 ini.

Persib Bandung tampil medioker di Piala Presiden 2024 bahkan tidak lolos ke fase grup, kalah atas Borneo Samarinda FC 0-1, kalah atas Persis Solo 0-1 dan menang atas PSM Makassar 2-0 di matchday fase grup Piala Presiden 2024.

PSBS Biak mengamankan tiket promosi melaju ke Liga 1 usai mendapatkan hasil menang atas Semen Padang dengan agregat 6-0.

PSBS Biak mendapatkan pekerjaan yang lumayan berat, mengingat tim yang baru saja promosi ini akan menghadapi sang juara bertahan.

BACA JUGA:Peristiwa Merah Putih di Manado Usai Indonesia Merdeka, Peperangan Mempertahankan Tanah Air

BACA JUGA:Usai Kemerdekaan RI, Pemberontakan DI/TII Konflik Politik Pertama Indonesia, Ternyata Ini Pemicunya

Namun pelatih PSBS Biak Juan Esnaider mantan pemain Real Madrid itu tidak pesimis menghadapi Maung Bandung, bahkah ia juga sesumbar bahwa telah mengetahui kelemahan tuan rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: