HP Vivo V40 dan V40 Pro Resmi Rilis Global, Akankah Masuk Indonesia? Intip Bocorannya di Sini

HP Vivo V40 dan V40 Pro Resmi Rilis Global, Akankah Masuk Indonesia? Intip Bocorannya di Sini

HP Vivo V40 dan V40 Pro Resmi Rilis Global, Akankah Masuk Indonesia? Intip Bocorannya di Sini-Tangkap Layar-Instagram @vivo_india

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.IDHP Vivo V40 dan Vivo V40 Pro dikabarkan secara resmi rilis global dan diumumkan perdana di India. Walaupun telah dijual di pasar Eropa, akankah HP terbaru dari Vivo ini masuk ke Indonesia?

Melansir dari laman GSMArena dikutip Kamis, 8 Agustus 2024, sebelum menjawab dan beri bocoran dari pertanyaan tersebut, yuk intip spesifikasi dari HP Vivo V40 dan V40 Pro. Karena keduanya membawa peningkatan serta perubahan dari generasi sebelumnya.

Mengenai spesifikasinya, HP Vivo V40 dan V40 Pro ini mengusung layar dengan tepian melengkung, yang mana keduanya membawa panel AMOLED dengan ukuran 6,78 inci serta punya resolusi Full HD+.

Selain itu, Vivo juga berikan dukungan refresh rate 120Hz dengan tingkat kecerahan layar yang terbilang cukup tinggi yakni mencapai hingga 4500 nits.

BACA JUGA:Inilah 5 Rekomendasi HP Gaming 5G Murah Terbaik 2024, Dijamin Anti Ngelag

HP Vivo V40 ini turut disokong oleh chipset Snapdragon 7 Gen 3 SoC, sedangkan HP Vivo V40 Pro ditenagai oleh Dimensity 9200+.

Yang mana, keduanya ini dipasangi oleh RAM hingga 12GB serta memori internal yang capai hingga 512GB.

Bukan hanya itu saja, komposisi kamera masing-masing HP terbaru dari Vivo ini berbeda, Vivo V40 ini turut dibekali oleh kamera utama beresolusi 50 MP dengan sensor ISOCELL GNJ, optic Zeiss serta OIS.

Terdapat juga lensa ultra wide 50 MP, dengan kamera berukuran sama yang dipasang di bagian depan serta bisa merekam video 4K.

BACA JUGA:6 Rekomendasi HP Desain Tipis Elegan Terbaik di 2024, Nomor 1 Mirip Tas Kecil

Sementara itu, HP Vivo V40 Pro ini punya kamera utama beresolusi 50 MP ditemani oleh sensor Sony IMX 921 dengan optic Zeiss serta OIS.

Bahkan terdapat juga kamera ultra wide beresolusi 50 MP serta lensa telephoto 50MP bersensor Sony IMX 816 dengan kemampuan zoom optik 2x.

Pada bagian depannya ini turut terpasang kamera beresolusi 50 MP untuk selfie, membuat vlog resolusi 4K hingga panggilan video.

Kedua HP ini juga turut ditenagai oleh baterai berkapasitas 5500mAh supaya kamu bisa mengisi daya lebih cepat serta diberikan dukungan fitur pengisian daya cepat 80 watt.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: