Vivo Y18 NFC: HP Murah Rp1 Jutaan dengan Penyimpanan Besar dan Kamera Canggih 50MP AI

Vivo Y18 NFC: HP Murah Rp1 Jutaan dengan Penyimpanan Besar dan Kamera Canggih 50MP AI

Vivo Y18 NFC: HP Murah Rp1 Jutaan dengan Penyimpanan Besar dan Kamera Canggih 50MP AI-Tangkap Layar-Instagram @vivo_indonesia

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Untuk kamu yang sedang cari HP murah karena anggaran terbatas, namun punya spesifikasi canggih, HP Vivo Y18 NFC patut jadi pertimbangan kamu.

HP Vivo Y18 NFC ini juga menawarkan harga mulai Rp1 jutaan saja dan telah tersedia di laman resmi Shop.vivo.com.

Melansir dari laman resmi Vivo yang dikutip pada Kamis, 8 Agustus 2024, HP Vivo Y18 NFC ini hadir dengan sertifikasi IP54 yang diartikan HP ini tahan debu serta percikan air.

Selain itu, HP ini juga memakai sistem operasi Funtouch OS 14 yang berbasis Android 14, yang menjanjikan pengalaman pengguna yang lancar serta modern.

BACA JUGA:Cari Sepeda Listrik Murah Garansi Perawatan Seumur Hidup, Datang Aja ke Pacific Exotic Lubuk Linggau

Mengenai performanya, HP Vivo Y18 NFC ini juga turut didukung oleh prosesor Helio G85 Gaming Processor dengan CPU Octa-core (12 nm) yang terdiri dari 2x2.0 GHz serta 6x1.8 GHz.

Dengan kombinasi tersebut juga membuatnya mampu menjalankan berbagai aplikasi serta game dengan sangat baik.

Mengenai kapasitas penyimpanan dan baterainya ini cukuplah beragam yakni 6GB + 128GB, 4GB + 128GB, dan 4GB +64GB.

HP Vivo Y18 NFC ini juga turut didukung oleh kartu memori tambahan hingga 1TB, sehingga kamu tak perlu khawatir akan kehabisan ruang penyimpanan.

BACA JUGA:HP Oppo Reno 12 F Series Bakal Debut di Indonesia Besok, Ini Bocoran Spesifikasi dan Harganya

Mengenai dayanya, ditopang oleh baterai berkapasitas 5000mAh yang turut mendukung pengisian daya cepat hingga 15 watt melalui kabel.

Selain itu juga, memastikan HP kamu akan tetap terus menyala sepanjang hari tanpa perlu sering-sering mengisi daya.

Pada layar HP Vivo Y18 NFC ini punya ukuran 6,56 inci dengan tipe LCD yang punya resolusi 1612 x 720 HD+, refresh rate 60 Hz/90Hz, serta tingkat kecerahan hingga 840 nits.

Yang mana, layar ini juga mempunyai saturasi warna 83 persen NTSC serta kerapatan piksel 269 ppi yang berikan tampilan jernih serta tajam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: