Bangga Memakai Produk WBP Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan

Bangga Memakai Produk WBP Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan

Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar pameran hasil karya Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).-Foto: Humas Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau.-

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar pameran hasil karya Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dengan tema Bangga Memakai Produk Hasil Karya WBP di Lapangan Olahraga dan Aula Kunjungan, Senin 5 Agustus 2024.

Kalapas Kelas IIA Lubuk Linggau, Hamdi Hasibuan didampingi Kepala Seksi Kegiatan Kerja, Herlan Suherman menyampaikan kegiatan ini selain dalam rangka menyambut dan memeriahkan peringatan Hari Pengayoman ke-79 Tahun 2024, juga diharapkan dapat semakin memperkenalkan dan memasarkan hasil karya WBP kepada seluruh masyarakat.

"Pameran produk hasil karya Warga Binaan ini digelar rutin setiap tahunnya yang mana juga sebagai bukti bahwa para WBP Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau terus Produktif dalam menghasilkan karya kerajinan yang berkualitas,"ucap Hamdi.

Dalam pameran hasil karya WBP kali ini, Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau memamerkan berbagai hasil karya tangan Warga Binaan mulai dari dandang kukus, asbak, saringan.

BACA JUGA:Semarak Hari Pengayoman ke-79, Lapas Lubuk Linggau Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan Adakan Donor Darah

BACA JUGA:Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau Kanwil Kemenkumham Sumsel Ikuti Launching Webinar Series I BPSDM Hukum dan HAM

Kemudian, alat-alat masak yang terbuat dari almunium selain itu juga panen ikan lele yang merupakan hasil Sarana Asimilasi Edukasi (SAE) Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau yang dikelola oleh WBP.(*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: