Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau Kanwil Kemenkumham Sumsel Ikuti Launching Webinar Series I BPSDM Hukum dan HAM

Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau Kanwil Kemenkumham Sumsel Ikuti Launching Webinar Series I BPSDM Hukum dan HAM

Kalapas Lubuk Linggau Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan, Hamdi Hasibuan beserta jajaran mengikuti Launching Webniar Series I yang diselenggarakan BPSDM Hukum dan HAM secara virtual, Senin 5 Agustus 2024.-Foto: Humas Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau.-

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Bertempat di Aula Lapas, Kalapas Lubuk Linggau Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan, Hamdi Hasibuan beserta jajaran mengikuti Launching Webniar Series I yang diselenggarakan BPSDM Hukum dan HAM secara virtual, Senin 5 Agustus 2024.

Kegiatan yang  berpusat di Gedung BPSDM Hukum dan HAM ini langsung dihadiri oleh bapak Menteri Hukum dan HAM RI, Yassona H. Laoly dan diikuti oleh seluruh insan pengayoman seluruh Indonesia.

Dalam sambutannya bapak Yassona H. Laoly mengatakan bahwa Berkaca dari yang disampaikan oleh Presiden, SDM berkualitas bukan hanya tentang memiliki kecerdasan akademis tinggi, tetapi juga tentang integritas, semangat berjuang, dan kepedulian terhadap sesama. 

Maka berbagai upaya yang perlu diperhatikan dan diupayakan diantaranya Pertama, SDM berkualitas berarti memiliki pendidikan yang berkualitas pula. Pendidikan yang tidak hanya mengajarkan teori, tetapi juga memupuk keterampilan praktis yang relevan dengan kebutuhan zaman.

BACA JUGA:Semarak Hari Pengayoman Ke-79, Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau Lakukan Pemeriksaan Kesehatan

BACA JUGA:Semarak Peringatan Hari Kemerdekan dan Hari Pengayoman, Lapas Lubuk Linggau Pasang Spanduk dan Umbul-Umbul

Selanjutnya SDM berkualitas membutuhkan pemerataan akses terhadap pendidikan, serta  memiliki karakter yang kuat, mampu berkolaborasi dan bekerja dalam tim dan tidak hanya berfokus pada kepentingan pribadi, tetapi juga memiliki visi yang besar untuk kemajuan bersama.

“Saya ingin menegaskan kembali bahwa SDM yang berkualitas, sebagaimana yang telah saya sampaikan, adalah aset berharga bagi Kementerian Hukum dan HAM. Mari kita bersama-sama berkomitmen untuk terus membangun dan mengembangkan kompetensi serta karakter yang baik ditengah dinamika yang ada,” ucap pak Yassona.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala BPSDM Hukum dan HAM, Para Pimpinan Tinggi Madya, Para Staf Ahli, Staf Khusus dan Penasihat Menteri Hukum dan HAM dan Para Pimpinan Tinggi Pratama, seluruh Kepala UPT, yang hadir secara offline maupun online.(*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: