Semarakkan Hari Pengayoman dan HUT RI Ke-79, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Gelar Turnamen Futsal

Semarakkan Hari Pengayoman dan HUT RI Ke-79, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Gelar Turnamen Futsal

Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan (Sumsel) menyelenggarakan pertandingan futsal antar petugas, Sabtu 3 Agustus 2024.-foto: humas lapas kelas IIA muara beliti.-

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID - Dalam rangka memperingati Hari Pengayoman dan Hut Kemerdekaan RI Ke-79, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan (Sumsel) menyelenggarakan pertandingan futsal antar petugas, Sabtu 3 Agustus 2024.

Perlombaan Futsal ini mempertandingkan antar pegawai dari staf dan dan juga regu pengamanan.

Pertandingan pembuka antara regu jaga 4 dan regu jaga 2, sorakan sorakan yang terlontar dari seluruh WBP yang hampir memenuhi pinggiran lapangan futsal.

Kedua tim pun sangat bersemangat untuk saling merebut bola dari kaki lawan dan menggiring dengan tujuan akhir adalah sebuah goll.

BACA JUGA:Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Gelar Sidang TPP Bagi WBP untuk Remisi Umum HUT RI Ke-79

BACA JUGA:Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Ikuti Kegiatan Launching SDP Watkesrehab Tahun 2024

Umpan-umpan terukur, dribel-dribel cerdik, dan tendangan-tendangan keras menjadi pemandangan yang tak terpisahkan dari pertandingan sengit ini.

Meskipun semangat bersaing begitu kuat, tetapi atmosfer kebersamaan dan rasa persaudaraan tetap terasa di antara semua yang berpartisipasi.

Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama menyampaikan bahwa turnamen ini merupakan kegiatan yang sangat positif, tidak hanya untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran jasmani para pegawai, tetapi juga untuk membangun hubungan yang solid dan mempererat silaturahmi.

“Melalui turnamen ini, kami berharap tercipta suasana persahabatan dan kekompakan antar Petugas, sekaligus menjadi wadah untuk saling memotivasi dan meningkatkan semangat dalam bekerja. Kami yakin, semangat sportivitas dan fair play akan selalu dijunjung tinggi dalam pertandingan ini,”katanya.

BACA JUGA:Semarak Meriahkan HUT RI dan HUT Pengayoman Ke-79, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Gelar PORSENA

BACA JUGA:150 WBP Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Selesai Ikuti Program Rehabilitasi Sosial Tahun 2024

Selain pertandingan futsal, ada pertandingan Bola Volly, Badminton dan lainnya. semoga dengan adanya kegiatan olahraga seperti ini, dapat meningkatkan semangat para Petugas dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari.(*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: