Ratusan Polisi Musi Rawas Masuk Toilet Ruang Kapolres, Ternyata Ini Yang Mereka Lakukan

Ratusan Polisi Musi Rawas Masuk Toilet Ruang Kapolres, Ternyata Ini Yang Mereka Lakukan

Ratusan Polisi Musi Rawas Masuk Toilet Ruang Kapolres, Ternyata Ini Yang Mereka Lakukan--

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID – Sejumlah anggota Polres Musi Rawas mendadak diminta masuk ke Toilet ruang Kapolres AKBP Andi Supriadi, Rabu, 31 Juli 2024.

Anggota tersebut diminta memberikan sampel urine mereka yang akan dilakukan tes untuk mengetahui keterlibatan dalam penyalahgunaan narkoba.

Tes urine anggota polisi menggunakan WC ruang Kapolres ini baru pertama kali terjadi di Polres Musi Rawas.

Hal ini sengaja dilakukan Kapolres Musi Rawas AKBP Andi Supriadi untuk membuktikan tes urine terhadap anggota tidak ada rekayasa.

BACA JUGA:Kapolres Musi Rawas: Pelaku Pembobol Posko KKN Segera Menyerahkan Diri atau Ditindak Tegas

Selain melakukan tes urine anggota, Kapolres Musi Rawas juga melaksanakan pemeriksaan sikap tampang dimulai sekitar pukul 07.30 WIB.

Kegiatan bentuk disiplin tersebut dipimpin serta disaksikan langsung Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi bersama Wakapolres, Kompol M Harsono beserta para pejabat utama.

"Hari ini (Rabu, 31 Juli 2024 saya kumpulkan ratusan personel Polres Musi Rawas hingga personel Polsek jajaran, untuk dilakukan pemeriksaan sikap tampang dan disertai dengan pemeriksaan tes urine,"ungkap Kapolres Musi Rawas AKBP Andi Supriadi, Rabu, 31 Juli 2024.

Kapolres menjelaskan, pemeriksaan tampang personil sebagai penunjang dalam memberikan pelayanan yang baik, ekstra kepada masyarakat.

BACA JUGA:Warga Musi Rawas Bisa Didenda Rp10 Miliar, Jika Bakar Lahan, ini Penjelasan Kapolres

Selain itu untuk peningkatan disiplin personil sekaligus menjadi contoh masyarakat agar tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkotika.

Selain itu juga berpesan kepada seluruh personel untuk mematuhi aturan sekaligus perintah mulai dari aturan dan perintah kecil hingga aturan dan perintah lainnya.

Terkhusus para personil yang masih muda, kiranya untuk menjaga sikap, tampang, dan karakter.

“Sebab kalian merupakan sebagai ujung tembak kedinasan, tentunya apabila baik dalam menjalankan tugas maka hasilnya akan baik," jelas Kapolres.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: