CASN 2024, Pemkab Kaur Bengkulu Siapkan Ratusan Kuota CPNS dan PPPK, Cek Rinciannya Berikut

CASN 2024, Pemkab Kaur Bengkulu Siapkan Ratusan Kuota CPNS dan PPPK, Cek Rinciannya Berikut

CASN 2024, Pemkab Kaur Bengkulu Siapkan Ratusan Kuota CPNS dan PPPK, Cek Rinciannya Berikut--instagram: studicpns.id

KAUR, LINGGAUPOS.CO.ID - Dalam seleksi CASN 2024 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) KAUR, Bengkulu menyiapkan ratusan kuota untuk CPNS dan PPPK. Dibawah ini rincian selengkapnya.

Dalam rangka mengadakan seleksi penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) 2024, Pemerintah Kabupaten Kaur, Bengkulu menyediakan ratusan kuota.

Seperti yang diketahui 2024 Pemerintah Indonesia mengadakan seleksi CASN yang terdiri dari Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Tak tertinggal, Pemkab Kaur juga akan melaksanakan pengadaan CPNS dan PPPK 2024 dengan ratusan kuota yang telah disiapkan.

BACA JUGA:CASN 2024, Bengkulu Utara Buka Rekrutmen CPNS Hingga PPPK, Catat Segini Kuotanya!

Sebagaimana yang diungkapkan oleh Kepala BKD PSDM Kabupaten Kaur, Sifrihadi mengungkapkan bahwa total formasi yang disetujui untuk Kabupaten Kaur sebanyak 260 kuota.

Jumlah kuota CPNS dan PPPK tersebut adalah yang telah disetujui oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) untuk kebutuhan ASN di lingkup Pemkab Kaur.

“Tahun anggaran 2024 Menpan-RB menyetujui sebanyak 260 formasi, yang terdiri dari Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK),” ujarnya pada Maret 2024 lalu.

Lebih lanjut, Sifrihadi mengatakan dari jumlah 260 formasi itu terbagi untuk 110 kuota Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)

BACA JUGA:CASN 2024 Bengkulu Tengah Dibuka Pada Agustus, Ribuan Kuota CPNS dan PPPK Disiapkan

Yakni dengan rincian, 40 orang tenaga kesehatan, kemudian sebanyak  70 orang untuk formasi tenaga teknis. 

Kemudian, sisanya 150 kuota diperuntukkan untuk Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) pada CASN 2024 ini.

Yaitu dengan rincian sebanyak 40 orang untuk tenaga guru, kemudian formasi tenaga kesehatan sebanyak 40 orang dan Tenaga teknis 70 orang.

“Rinciannya terdiri dari CPNS 110 formasi dan 150 PPPK,” ujar Kepala BKD PSDM Kabupaten Kaur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: