Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Ikuti Kegiatan Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah

Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Ikuti Kegiatan Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah

Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, yang diwakili Kepala Seksi Binadik, Dedy Krihastoni menghadiri acara peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Musi Rawas yang bertempat di Lapangan Kantor Cam-Foto: Humas Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti-

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID - Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, yang diwakili Kepala Seksi Binadik, Dedy Krihastoni menghadiri acara peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten MUSI RAWAS yang bertempat di Lapangan Kantor Camat Desa Suka Karya, Sabtu 27 Juli 2024.

Dengan mengusung tema "Jadikan Momentum Tahun Baru Islam Untuk Mempererat Ukhuwah Islamiyah" kegiatan 1 Muharam 1446 Hijriah Tahun 2024 dilaksanakan secara meriah oleh Pemerintah Kabupaten Musi Rawas. 

Hadir dalam kegiatan ini Asisten 1 Pemerintah dan Kesra, Agus susanto, Forkopimda, Para OPD dan seluruh tamu undangan lainya termasuk Kasi Binadik selaku mewakili Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti. 

Asisten I Kabupaten Musi Rawas, Agus Susanto membuka kegiatan ini, beliau menjelaskan bahwa tahun Baru Islam ini menjadi momentum kita lebih mendekatkan diri kepada Allah Swt agar daerah yang kita cintai ini selalu dalam lindungan dan rahmat Allah SWT.

BACA JUGA:Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Ikuti Kegiatan Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan BPK RI

BACA JUGA:Terus Komitmen Penuh Hak WBP, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Berikan Peralatan Mandi

BACA JUGA:Family Support Group Dukung Kesuksesan Program Rehabilitasi Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti

“Peringatan tahun baru Islam ini, semoga menjadi salah satu sarana untuk semakin mendekatkan diri kita kepada Allah SWT dan semoga daerah yang kita cintai ini selalu dalam lindungan Allah Swt,” ucapnya.

Lebih lanjut beliau berharap, dengan peringatan 1 Muharram ini, kita dapat mengambil hikmah sehingga perilaku hidup kita sehari-hari yang semula baik diharapkan dapat menjadi lebih baik lagi dan lebih istiqomah,” tutupnya. 

Kegiatan dilanjutkan dengan ceramah agama serta doa bersama yang disampaikan oleh Ust. Syaiful Hidayat. 

Acara berlangsung dengan khidmat penuh dengan suasana kekeluargaan.(*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: