Vivo V40 Series Bakal Rilis Awal Agustus 2024, Intip Bocoran Terbaru HP yang Siap Saingi Xiaomi 14T

Vivo V40 Series Bakal Rilis Awal Agustus 2024, Intip Bocoran Terbaru HP yang Siap Saingi Xiaomi 14T

HP Vivo V40 Series.--Instagram @vivo_europe

LINGGAUPOS.CO.ID – Vivo dikabarkan tengah bersiap untuk rilis dua HP terbarunya yakni Vivo V40 dan V40 Pro di pasar India pada awal bulan depan tepatnya 7 Agustus 2024.

HP Vivo V40 Series ini disebut tawarkan berbagai spesifikasi dan fitur unggul yang diklaim bakal siap untuk saingi HP Xiaomi 14T.

Melansir dari laman Gizmochina yang dikutip pada Rabu, 31 Juli 2024, HP Vivo V40 Series ini dikabarkan sudah dapatkan perhatian global berkat fitur unggulan yang mereka tawarkan.

Adapun informasi yang dilansir dari Vivo India lewat X, peluncuran HP Vivo V40 Series ini sangatlah dinantikan oleh banyak teknologi di India dan seluruh dunia.

BACA JUGA:Vivo X Fold 3 Pro: HP Lipat Super Tipis dengan Baterai Juara, Simak Review Jujurnya di Sini

Selain itu, HP Vivo V40 Pro ini dikabarkan bakal jadi HP pertama yang diluncurkan di India yang bawa chipset MediaTek Dimensity 9200+.

Yang mana, chipset tersebut menjanjikan performa yang sangatlah cepat serta efisien guna berbagai aplikasi hingga game berat sekalipun.

Sementara itu, HP Vivo V40 reguler ini dikabarkan bakal memakai chipset Snapdragon 7 Gen 3 yang juga tawarkan performa yang handal namun dengan harga yang diklaim lebih murah.

Adapun keunggulan utama yang ditawarkan HP Vivo V40 ini yaitu kemampuan kameranya.

BACA JUGA:Inilah 6 Rekomendasi HP Vivo Murah Rp2 Jutaan Terbaik di Juli 2024, Bawa Spek Dewa

Diketahui, kedua model tersebut diklaim lengkap dengan kamera utama yang beresolusi 50 MP yang mampu hasilkan foto berkualitas tinggi.

Sedangkan HP Vivo V40 Pro diklaim punya tiga kamera belakang yakni kamera utama, ultrawide, hingga telefoto dengan 2x optical zoom serta 50x digital zoom yang memakai sensor Sony IMX816.

Sementara untuk HP Vivo V40 ini diklaim hanya punya dua kamera belakang yang meliputi kamera utama serta ultrawide.

Selain itu, kedua model HP Vivo terbaru ini meliputi juga kamera selfie yang beresolusi 50MP yang tentu saja menjadikan mereka sebagai pilihan pas bagi para pecinta fotografi selfie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: