UEFA Champions League Prediksi Partizan vs Dynamo Kyiv, Kamis 1 Agustus 2024, Misi Mustahil The Steamroller

UEFA Champions League Prediksi Partizan vs Dynamo Kyiv, Kamis 1 Agustus 2024, Misi Mustahil The Steamroller

UEFA Champions League Prediksi Partizan vs Dynamo Kyiv, Kamis 1 Agustus 2024, Misi Mustahil The Steamroller--instagram: fc_dynamo_kyiv

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal UEFA Champions League memasuki babak kualifikasi kedua leg ke-2 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Partizan vs Dynamo Kyiv, pada kamis 1 agustus 2024, kick off dimulai pada pukul 01.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Partizan vs Dynamo Kyiv, UEFA Champions League

Preview

BACA JUGA:Hebat, Perjuangan 2 Bocah SD Mendayung Perahu Seberangi Sungai Demi Sekolah

Pertandingan yang mempertemukan Partizan vs Dynamo Kyiv, pada babak kualifikasi kedua leg ke-2 UEFA Champions League ini akan berlangsung di Stadion Partizan (markas Partizan), pada kamis dini hari nanti.

Pada babak kualifikasi kedua leg ke-1 UEFA Champions League yang berlangsung di markas Dynamo Kyiv beberapa waktu lalu, Dynamo Kyiv menang atas Partizan dengan skor telak 6-2.

Enam gol dari Dynamo Kyiv diciptakan oleh Mykola Shaparenko, Volodymyr Brazhko, Olekasndr Karavayev, Vladyalsav Kabayev, Denysy Popov dan Oleksandr Pikhalyonok.

Sementara di kubu Partizan dua gol balasan diciptakan oleh Matheus Saldanha, skor 6-2 bertahan sampai peluit Panjang ditiupkan.

BACA JUGA:Mobil Walpri Pj Gubernur Sumatera Selatan Terjun ke Sungai di Muara Enim, 5 Orang Jadi Korban

Dengan agregat 6-2 ini, Dynamo Kyiv hanya perlu mendapatkan hasil imbang 0-0 untuk lolos ke babak selanjutnya.

Sementara The Steamroller (julukan Partizan) jika ingin lolos harus menang setidaknya dengan skor 5-0, pekerjaan yang mustahil dilakukan.

Head to Head

Pertandingan terakhir yang mempertemukan keduanya terjadi pada 28 juli 2024, pada pertandingan tersebut Dynamo Kyiv menang dengan skor telak 6-2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: