Kompak Bobol Warung Tetangga Pasutri di Banyuasin Ditangkap Polisi, Kerugian Capai Belasan Juta

Kompak Bobol Warung Tetangga Pasutri di Banyuasin Ditangkap Polisi, Kerugian Capai Belasan Juta

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI --sumeks.co

BANYUASIN, LINGGAUPOS.CO.ID - Pasangan Suami Istri (Pasutri) di BANYUASIN, Sumatera Selatan berhasil diamankan usai nekat bobol warung tetangga, polisi temukan hal ini saat penyelidikan.

Nekat bobol dan kuras warung tetangga, pasutri di Banyuasin, Sumatera Selatan ditangkap untuk mempertanggungjawabkan tindakan kriminalnya itu.

Diketahui Pasangan suami istri (Pasutri) di Banyuasin tersebut bernama Megi (30) dan istrinya Ida Yani (38) dibekuk oleh tim opsnal Polsek Rambutan Polres Banyuasin.

Pasutri tersebut nekat bobol warung milik tetangganya bernama Evi Tamala hingga mengalami kerugian senilai  Rp15 juta.

BACA JUGA:Kepala Bapas Kelas II Musi Rawas Utara Berikan Arahan Kepada Jajaran Pegawai

Kedua pelaku yang merupakan pasutri  tersebut diamankan setelah korban Evi Tamala melapor ke Polsek Rambutan pada Jumat 27 Juli 2024 pagi.

Kapolres AKBP Ruri Prastowo melalui Kasih Humas Polres Banyuasin AKP Sutedjo mengungkapkan pelaku telah diamankan usai korban melaporkan peristiwa yang dialaminya.

“Warung milik korban dibobol pencuri,” ujarnya.

Adapun isi warung korban berupa ratusan rokok berbagai merk, voucher/paket data telekomunikasi, tabung gas, dan uang tunai sebesar Rp296.000 digondol pencuri.

BACA JUGA:Makin Murah! Inilah Harga Terbaru HP iPhone 11 Hingga 15 Pro Max Terbaru di iBox Akhir Juli 2024

Akibatnya, kata Sutedjo total kerugian yang dialami korban senilai Rp15 juta. Diketahui kedua pasutri tersebut beraksi pada saat pemilik warung sedang pergi.

Saat itu korban ini sedang pergi ke Kota Palembang untuk berbelanja keperluan sehari-hari dan stok warung, sehingga keadaan rumah yang juga difungsikan sebagai warung itu sedang kosong.

”Awalnya korban curiga, karena saat itu tidak mendapatkan adanya kerusakan pada bagian pintu dan jendela,” lanjutnya.

Lantas, pihaknya yang mendapatkan laporan tersebut, yakni Tim Opsnal Polsek Rambutan pun langsung bergerak ke tempat kejadian perkara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: