Kepala Bapas Kelas II Musi Rawas Utara Berikan Arahan Kepada Jajaran Pegawai

Kepala Bapas Kelas II Musi Rawas Utara Berikan Arahan Kepada Jajaran Pegawai

Bertindak sebagai Pembina Apel, Roby Fernandez selaku Kabapas Kelas II Musi Rawas Utara, Selasa 30 Juli 2024.-Foto: Humas Bapas Kelas II Musi Rawas Utara.-

MURATARA, LINGGAUPOS.CO.ID - Sebelum mengawali tugas, pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi seluruh Pegawai Balai Pemasyarakatan Kelas II Musi Rawas Utara, Selasa 30 Juli 2024.

Selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan dan tanggung jawab Aparatur Sipil Negara (ASN) serta untuk mengetahui informasi perkembangan situasi terkini.

Apel pagi dihadiri oleh Pejabat Struktural, JFT Pembimbing Kemasyarakatan dan JFU Bapas Kelas II Musi Rawas Utara serta Peserta PKL SMKN 1 Rawas Ulu.

Bertindak sebagai Pembina Apel, Roby Fernandez selaku Kabapas Kelas II Musi Rawas Utara dalam amanatnya menyampaikan beberapa himbauan dan arahan kepada pegawai Bapas Muratara bertempat di Halaman depan Kantor Bapas Muratara.

BACA JUGA:Bapas Kelas II Musi Rawas Utara Ikuti Acara Pisah Sambut Kepala Divisi Imigrasi

BACA JUGA:Bapas Kelas II Musi Rawas Utara Ikuti Giat Penyerahan LHP BPK RI atas Laporan Keuangan Kemenkumham Tahun 2023

Kabapas Kelas II Musi Rawas Utara dalam arahannya mengatakan,“Untuk seluruh pegawai Bapas Kelas II Muratara agar bersungguh-sungguh dalam bekerja dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,"katanya.

"Hal ini untuk mendukung Capaikan Kinerja yang Optimal Kementerian Hukum dan HAM Kantor Wilayah Sumatera Selatan Tahun 2024”, ujar Kabapas. 

Selanjutnya, Kabapas Muratara juga mengingatkan untuk seluruh pegawai agar menjaga netralitasnya sebagai ASN menjelang Pilkada serentak di seluruh Indonesia serta menggunakan media sosial secara bijak dan hati-hati.(*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: