Piala Presiden 2024: Prediksi Borneo Samarinda FC vs Persija Jakarta, Selasa 30 Juli 2024, Duel Top Skor

Piala Presiden 2024: Prediksi Borneo Samarinda FC vs Persija Jakarta, Selasa 30 Juli 2024, Duel Top Skor

Piala Presiden 2024: Prediksi Borneo Samarinda FC vs Persija Jakarta, Selasa 30 Juli 2024, Duel Top Skor--instagram: borneofc.id

BACA JUGA:UEFA Champions League: Prediksi Petrocub Hincesti vs APOEL, Rabu 31 Juli 2024, Kick Off 00.00 WIB

Di atas kertas Persija Jakarta lebih unggul dari Borneo Samarinda FC, di 21 total pertandingan yang mempertemukan keduanya, Persija Jakarta dengan 11 hasil menang, dua hasil imbang dan delapan pertandingan lainya berakhir dengan kemenangan Borneo Samarinda FC.

Prediksi Susunan Pemain

Borneo Samarinda FC (4-2-3-1): Nadeo Argawinata; Fajar Fathur Rahman, Diego Michiels, Ronaldo Rodrigues, Leo Guntara; Kei Hirose, Christophe Nduwarugira; Stefano Lilipaly, Berguinho, Muhammad Sihran, Leo Gaucho.

Pelatih: Pieter Huistra.

BACA JUGA:UEFA Champions League: Prediksi Slovan Bratislava vs Celje, Rabu 31 Juli 2024, Kick Off 01.30 WIB

Persija Jakarta (3-4-3): Cahya Supriadi; Onrej Kudela, Rizky Ridho, Muhammad Ferarri; Firza Andika, Syahrian Abimanyu, Ramon Bueno, Ilham Rio Fahmi; Ryo Matsumura, Gustavo Almeida, Witan Sulaeman.

Pelatih: Carlos Pena.

Prediksi Skor Akhir

Melihat data statistik yang ada, kondisi kedua tim serta catatan pertandingan sebelumnya, pertandingan kali ini diprediksi akan dimenangkan Borneo Samarinda FC dengan skor:

BACA JUGA:5 Pelajar SD di Palembang Keracunan Permen Semprot, Adakah di Lubuk Linggau, Musi Rawas dan Muratara

Borneo Samarinda FC 2-1 Persija Jakarta.

Catatan: hasil prediksi ini merupakan rangkuman LINGGAUPOS.CO.ID dari berbagai sumber.

Ikuti terus LINGGAUPOS.CO.ID untuk terus mendapatkan informasi menarik, terupdate serta terpercaya setiap harinya, karena LINGGAUPOS.CO.ID selalu ada yang baru.

Jika kalian merasa artikel ini bermanfaat kalian bisa membagikan artikel ini ke semua sosial media yang kalian miliki, seperti yang terterah di bagian bawah artikel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: