Piala Presiden 2024: Prediksi Bali United vs Persija Jakarta, Jumat 26 Juli 2024, Kick Off 19.30 WIB

Piala Presiden 2024: Prediksi Bali United vs Persija Jakarta, Jumat 26 Juli 2024, Kick Off 19.30 WIB

Piala Presiden 2024: Prediksi Bali United vs Persija Jakarta, Jumat 26 Juli 2024, Kick Off 19.30 WIB--instagram: persija

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Piala Presiden 2024 memasuki babak terakhir fase grup, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Bali United vs Persija Jakarta pada, jumat 26 juli 2024, kick off dimulai pada pukul 19.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah, LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Bali United vs Persija Jakarta, Piala Presiden 2024

Preview

BACA JUGA:Jalin Silaturahmi, Kapolres yang Baru Kunjungi Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau

Pertandingan yang mempertemukan Bali United kontra Persija Jakarta di matchday ke-2 grup B Piala Presiden ini akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, pada jumat malam nanti.

Bali United dan Persija Jakarta tergabung di grup B Piala Presiden 2024 dengan dua finalis lainya yaitu Arema FC dan Madura United.

Bali United berada di urutan terbawah grup B usai mendapatkan hasil kalah saat menghadapi Arema FC dengan skor tipis 0-1.

Sementara Persija Jakarta berada sebagai pemuncak klasemen grup B Piala Presiden dengan raihan tiga poin.

BACA JUGA:Terus Komitmen Penuh Hak WBP, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Berikan Peralatan Mandi

Raihan tiga poin tersebut Persija Jakarta dapatkan usai mengemas hasil menang atas Madura United dengan skor 1-2.

Lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Akankah Persija Jakarta mendapatkan hasil menang seperti pertandingan sebelumnya, atau Bali United akan bangkit usai kalah dari Arema FC? Kita lihat saja nanti.

Prediksi Susunan Pemain

Bali United: Adilson Maringa, Andhika Wijaya, Elias Dolah, Bagas Adi, Ricky Fajrin, Brandon James, Kenzo Nambu, Mitsuru Maruoka, Privat Mbarga, Everton Nascimento, Rahmat Arjuna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: