UEFA Champions League: Prediksi Slovan Bratislava vs Celje, Rabu 31 Juli 2024, Kick Off 01.30 WIB

UEFA Champions League: Prediksi Slovan Bratislava vs Celje, Rabu 31 Juli 2024, Kick Off 01.30 WIB

UEFA Champions League: Prediksi Slovan Bratislava vs Celje, Rabu 31 Juli 2024, Kick Off 01.30 WIB--instagram: skslovanbratislava

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal UEFA Champions League memasuki babak kualifikasi kedua leg ke-2 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Slovan Bratislava vs Celje, pada rabu 31 juli 2024, kick off dimulai pada pukul 01.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Slovan Bratislava vs Celje, UEFA Champions League

Preview

BACA JUGA:Warga Musi Rawas Bisa Didenda Rp10 Miliar, Jika Bakar Lahan, ini Penjelasan Kapolres

Pertandingan yang mempertemukan Slovan Bratislava kontra Celje, pada babak kualifikasi kedua leg ke-2 UEFA Champions League ini akan berlangsung di Stadion Tehelne (markas Slovan Bratislava), pada rabu dini hari nanti.

Pada pertandingan sebelumnya di babak kualifikasi kedua leg ke-2 UEFA Champions League yang berlangsung di markas Celje, berakhir imbang dengan skor Slovan Bratislava 1-1 Celje.

Celje sempat unggul di menit ke-7 gol yang tercipta dari Luka Bobicanec dan di menit ke-11 Slovan Bratislava menyamakan kedudukan, skor 1-1 berakhir sampai dengan peluit Panjang ditiupkan.

Pertandingan kali ini diprediksi akan berlangsung sengit mengingat kedua tim masih memiliki peluang yang sama besar untuk lolos ke babak selanjutnya.

BACA JUGA:Pencarian Jasad Pelajar SMK di Lubuk Linggau yang Tenggelam di Bendung Watervang Dihentikan, Ini Alasan Polisi

Lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Akankah Slovan Bratislava atau Celje yang akan lolos? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Pertandingan kali ini akan menjadi pertandingan kali kedua yang mempertemukan keduanya, pada pertandingan perdana yang mempertemukan Slovan Bratislava dan Celje berakhir dengan hasil imbang.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: