UEFA Champions League: Prediksi Fenerbahce SK vs Lugano, Rabu 31 Juli 2024, Kick Off 00.00 WIB

UEFA Champions League: Prediksi Fenerbahce SK vs Lugano, Rabu 31 Juli 2024, Kick Off 00.00 WIB

UEFA Champions League: Prediksi Fenerbahce SK vs Lugano, Rabu 31 Juli 2024, Kick Off 00.00 WIB--instagram: fenerbahce

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal UEFA Champions League memasuki babak kualifikasi kedua leg ke-2, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Fenerbahce SK vs Lugano, pada rabu 31 juli 2024, kick off dimulai pada pukul 00.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Fenerbahce SK vs Lugano, UEFA Champions League

Preview

BACA JUGA:Exotic Sprinter Pro Max: Motor Listrik Murah yang Punya Fitur Reverse Mode, Apa Itu? Cek di Sini

Fenerbahce SK akan menjadi tuan rumah dan menjamu Lugano pada babak kualifikasi kedua leg ke-2 UEFA Champions League ini di kandang mereka yaitu Stadion Ulker Fenerbahce Sukru Saracoglu, pada rabu dini hari nanti.

Pada pertandingan sebelumnya di babak kualifikasi kedua leg ke-1 UEFA Champions League yang berlangsung di markas Lugano, Fenerbahce SK menang dengan skor tipis 3-4.

Empat gol dari Fenerbahce diciptakan oleh Edin Dzeko yang mendapatkan hattrick (3 gol) dan Ferdi Kadioglu (1 gol).

Sementara tiga gol dari Lugano tercipta dari, Ayman El Wafi, Uran Bislimi dan Milton Valenzuela, skor 3-4 berakhir sampai peluit Panjang ditiupkan.

BACA JUGA:Piala AFF U-19: Prediksi Australia U-19 vs Malaysia U-19, Senin 29 Juli 2024, Kick Off 15.00 WIB

Dengan agregat 3-4 tampil di kandang sendiri tentunya di leg ke-2 ini Fenerbahce SK diunggulkan, Fenerbahce SK hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke babak selanjutnya.

Sementara Lugano harus menang setidaknya dengan skor 0-2, lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Pertandingan kali ini menjadi pertandingan kedua yang mempertemukan keduanya, di pertandingan perdananya di 24 juli 2024, Fenerbahce SK menang dengan skor 3-4.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: