Liga Super Malaysia: Prediksi Kedah Darul Aman FC vs Kuching FA, Jumat 26 Juli 2024, Kick Off 20.00 WIB

Liga Super Malaysia: Prediksi Kedah Darul Aman FC vs Kuching FA, Jumat 26 Juli 2024, Kick Off 20.00 WIB

Liga Super Malaysia: Prediksi Kedah Darul Aman FC vs Kuching FA, Jumat 26 Juli 2024, Kick Off 20.00 WIB--instagram: kedahdarulamanfc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Super Malaysia musim 2024/2025 memasuki matchday ke-6 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Kedah Darul Aman FC vs Kuching FA, pada jumat 26 juli 2024, kick off dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Kedah Darul Aman FC vs Kuching FA, Liga Super Malaysia

Preview

BACA JUGA:K League 1: Prediksi Gangwon FC vs Jeonbuk Hyundai Motors, Jumat 26 Juli 2024, Kick Off 17.30 WIB

Pertandingan yang mempertemukan Kedah Darul Aman FC kontra Kuching FA pada matchday ke-6 Liga Super Malaysia ini akan berlangsung di Stadion Darul Aman (markas Kedah Darul Aman FC) pada jumat malam nanti.

Saat ini tuan rumah Kedah Darul Aman FC berada di posisi ke-6 klasemen sementara dengan raihan enam poin dari ima pertandingan.

Di lima pertandingan tersebut Kedah Darul Aman FC dengan tiga hasil menang dan dua pertandingan lainya berakhir dengan kekalahan.

Sementara Kuching FA bertengger di posisi ke-7 klasemen sementara dengan mengantongi enam poin.

BACA JUGA:Piala Presiden 2024: Prediksi Bali United vs Persija Jakarta, Jumat 26 Juli 2024, Kick Off 19.30 WIB

Enam poin tersebut didapatkan Kuching FA usai mengemas satu hasil menang, tiga hasil imbang dan satu hasil kalah dari lima pertandingan sebelumnya.

Di pertandingan terakhirnya kedua tim mendapatkan hasil yang berbeda ada yang mendapatkan hasil menang ada juga yang menderita kekalahan.

Di pertandingan terakhirnya Kedah Darul Aman mendapatkan hasil kalah atas Johor Darul Takzim dengan skor 1-2, sementara Kuching FA mendapatkan hasil menang atas PDRM dengan skor 2-0.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: