Liga Super Malaysia: Prediksi Johor Darul Takzim vs Terengganu FC, Jumat 26 Juli 2024, Kick Off 19.15 WIB

Liga Super Malaysia: Prediksi Johor Darul Takzim vs Terengganu FC, Jumat 26 Juli 2024, Kick Off 19.15 WIB

Liga Super Malaysia: Prediksi Johor Darul Takzim vs Terengganu FC, Jumat 26 Juli 2024, Kick Off 19.15 WIB--instagram: officialjohor

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Super Malaysia memasuki pekan ke-6 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Johor Darul Takzim vs Terengganu FC, pada jumat 26 juli 2024, kick off dimulai pada pukul 19.15 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Johor Darul Takzim vs Terengganu FC, Liga Super Malaysia

Preview

BACA JUGA:K League 1: Prediksi Gangwon FC vs Jeonbuk Hyundai Motors, Jumat 26 Juli 2024, Kick Off 17.30 WIB

Pertandingan yang mempertemukan Johor Darul Takzim kontra Terengganu FC pada matchday ke-6 Liga Super Malaysia ini akan berlangsung di Stadium Sultan Ibrahim (markas Johor Darul Takzim) pada jumat malam nanti.

Saat ini tuan rumah Johor Darul Takzim berada di pemuncak klasemen sementara Liga Super Malaysia dengan raihan 15 poin dari lima pertandingan.

Mereka tampil impresif dengan mendapatkan lima hasil kemenangan beruntun dari lima pertandingan.

Sementara Terengganu bertengger di posisi ke-4 klasemen sementara Liga Super Malaysia dengan mengantongi delapan poin.

BACA JUGA:Piala Presiden 2024: Prediksi Bali United vs Persija Jakarta, Jumat 26 Juli 2024, Kick Off 19.30 WIB

Delapan poin tersebut didapatkan Terengganu FC usai mengemas dua hasil menang dan dua hasil imbang dan satu hasil kalah dari lima pertandingan sebelumnya.

Pada pertandingan terakhirnya kedua tim mendapatkan hasil yang sama, baik Johor Darul Takzim dan Terengganu mendapatkan hasil menang.

Terengganu FC mendapatkan hasil menang atas Selangor FC dengan skor 3-2, Johor Darul Takzim menang atas Kedah FC dengan skor 1-2.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: