Infinix Note 40S: HP yang Bawa Layar 3D Curved AMOLED Dijual Lebih Terjangkau, Ini Speknya

Infinix Note 40S: HP yang Bawa Layar 3D Curved AMOLED Dijual Lebih Terjangkau, Ini Speknya

Infinix Note 40S.--Instagram @infogadgetpro

LINGGAUPOS.CO.ID – Jika kamu sedang mencari HP murah dnegan layar premium, HP Infinix Note 40S dapat jadi pilihan kamu, sebab HP ini dibalut dengan layar 3D curved dengan harga yang lebih terjangkau yakni mulai Rp2 jutaan saja.

Melansir dari laman resmi Infinix yang dikutip pada Kamis, 25 Juli 2024, Infinix secara resmi menambah varian terbaru yakni Infinix Note 40S yang bawa desain bodi cukup serupa dengan tiga saudaranya yakni Note 40 Pro, Note 40 Pro Plus serta Note 40.

Adapun kesamaan ini terlipat pada bagian punggungnya yang dihiasi oleh modul kamera yang berbentuk persegi panjang.

Untuk modul kamera ini terdapat tiga cincin yang mana diposisikan mirip seperti huruf L terbalik yang disertai dengan lampu kilat LED yang berbentuk cincin guna membantu pencahayaan kamera.

BACA JUGA:Harga Rp2 Jutaan, HP Infinix Note 40S Resmi Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi Unggulnya

Adapun keterangan resmi menyebut bahwa fitur unggulan yang dibawa terdapat pada aspek layar, kamera serta baterai.

Untuk layar HP Infinix Note 40S ini juga diklaim dengan model melengkung atau curved screen pada sisi kanan serta kirinya.

Layar HP ini juga memakai panel AMOLED yang berbentang 6,78 inci, resolusi Full HD Plus serta refresh rate yang capai hingga 120 Hz.

“Note 40S menjadi varian baru yang menggabungkan keunggulan desain dengan layar sinematik 3D Curve anti gores dan performa mumpuni untuk kebutuhan entertainment,” ungkap Head of Marketing Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu.

BACA JUGA:Nyaris Sempurna! Belum Resmi Rilis, Inilah Bocoran Spesifikasi dan Harga HP Infinix Zero 40 5G

Mengenai spesifikasi lainnya pada layar HP Infinix Note 40S ini telah dilindungi oleh kaca Corning Gorilla Glass yang tak disebutkan jenisnya apa.

Pada sektor fotografinya, HP ini dilengkapi dengan kamera utama yakni 108MP, kamera makro 2MP dan kamera depan beresolusi 32MP.

HP ini andalkan MediaTek Helio G99 Ultimate guna menunjang performanya, yang mana chipset tersebut juga dipadukan dengan RAM 8GB serta penyimpanan 256GB.

Mengenai penyimpanannya, terdapat kapasitas RAM yang juga dapat diperluas hingga 16GB melalui fitur virtual RAM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: