Nyaris Sempurna! Belum Resmi Rilis, Inilah Bocoran Spesifikasi dan Harga HP Infinix Zero 40 5G

Nyaris Sempurna! Belum Resmi Rilis, Inilah Bocoran Spesifikasi dan Harga HP Infinix Zero 40 5G

HP Infinix Zero 30 5G generasi sebelumnya.--Instagram @infinixbelarus.

LINGGAUPOS.CO.ID – Asik kabar baik untuk para pecinta teknologi smartphone karena kini Infinix dikabarkan bakal segera merilis HP seri terbaru mereka yang nyaris sempurna yakni Infinix Zero 40 5G.

Melansir dari kanal YouTube PanChannel yang dikutip pada Kamis, 18 Juli 2024, Infinix Zero 40 5G ini adalah salah satu seri HP yang digadang bakal berikan performa serta spesifikasi teknologi yang superior jika dibanding dengan model HP Infinix Note sebelumnya.

Menurut bocoran tersebut, HP Infinix Zero 40 5G ini dirancang dengan kamera belakang beresolusi tinggi yakni 200MP yang juga lengkap dengan lensa telefoto 50 MP yang memungkinkan zoom berkualitas tinggi, serta lensa ultra wide 50MP.

Adapun untuk bagian depannya ini sendiri sudah dilengkapi dengan kamera selfie yang punya resolusi 32 MP.

BACA JUGA:Jangan Panik, Inilah 6 Cara Mengatasi HP Infinix yang Mati Hidup Sendiri, Tanpa Perlu ke Service

Selain itu, HP seri terbaru ini mempunyai fitur yang unik yakni terletak pada desain yang mengusung 3 kamera bundar pada belakang tepatnya di sebelah kiri.

Mengenai bobotnya, HP ini diklaim punya berat yang ringan yakni sekitar 180 gram dengan ketebalan body 8mm yang dinilai mampu membuat nyaman jika dipakai sehari-hari.

Untuk seri HP Infinix Zero 40 5G ini tersertifikasi IP53 sehingga dijamin punya ketahanan terhadap air serta debu.

Pada layar HP ini dilengkapi oleh Amoled Curve yang punya ukuran 6,7 inci dan refresh rate 144Hz, lengkap dengan touch sampling rate 480 Hz.

BACA JUGA:Tak Perlu Instal Ulang! Lakukan 3 Cara Buka HP Infinix yang Terkunci, Dijamin Data Aman

Bukan hanya itu saja, kecerahan pada layar ini juga diklaim capai 1800 nits sehingga berikan visibilitas yang sangat baik.

Sementara itu, HP ini juga lengkap dengan fitur Gorilla Glass 5 terbaru yang berikan lapisan proteksi yang dilengkapi dengan White Finne L1 serta HDR 10 Plus yang memperkaya fungsi multimedia sehingga penggunanya bisa nikmati konten yang berkualitas.

Adapun untuk chipset yang dipakai untuk seri Infinix Zero 40 5G ini yaitu Mediatech Dimensity 8.200 Ultimate yang dibangun dengan proses Fabrikasi 4 nanometer.

Yang mana, chipset tersebut mempunyai kemampuan yang sangat baik bahkan diklaim dapat disandingkan dengan Snapdragon 8 Plus Gen 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: