Harga Rp2 Jutaan, HP Infinix Note 40S Resmi Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi Unggulnya

Harga Rp2 Jutaan, HP Infinix Note 40S Resmi Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi Unggulnya

HP Infinix Note 40S.--Instagram @infinixid

LINGGAUPOS.CO.ID – Akhirnya HP Infinix Note 40S dijual di pasar HP Indonesia lewat platform online maupun offline mereka hari ini, Selasa, 23 Juli 2024.

HP Infinix Note 40S ini dikabarkan hadir dalam tiga spesifikasi unggulan. Pertama, layar yang ditawarkan AMOLED 3D-Curved 120Hz dengan sudut lengkung 55 derajat yang diperkuat dengan Corning Gorilla Glass.

Adapun keunggulan kedua yakni, terdapat teknologi All-Round Fast Charge 2.0 plus 20 watt Wireless MagCharge.

Dan yang ketiga yakni terdapat fitur audio Dual Speakers with Sound By JBL.

BACA JUGA:Nyaris Sempurna! Belum Resmi Rilis, Inilah Bocoran Spesifikasi dan Harga HP Infinix Zero 40 5G

Melansir dari platform online resmi Infinix yang dikutip pada Selasa, 23 Juli 2024, harga yang dipatok oleh HP Infinix Note 40S ini dibanderol dengan harga spesial yakni Rp2.899 juta dari harga resminya yakni Rp3.099 juta pada sesi flash sale, TikTok Shop dan Tokopedia.

Sementara itu, Sergio Ticoalu selaku Head of Marketing Infinix Indonesia menyebut bahwa HP Note 40 Series yang terus dapatkan penerimaan positif mendorong mereka untuk hadirkan portofolio varian yang semakin ekstensif bagi dari XFans serta konsumen setia di Indonesia.

"Infinix Note 40S menjadi varian baru yang menggabungkan keunggulan desain dengan layar sinematik 3D Curve anti gores dan performa mumpuni untuk kebutuhan entertainment," ucap Sergio.

"Tentunya, dengan variasi harga yang semakin mengakomodasi pengguna untuk merasakan pengalaman NOTE 40 Series," sambungnya.

BACA JUGA:Jangan Panik, Inilah 6 Cara Mengatasi HP Infinix yang Mati Hidup Sendiri, Tanpa Perlu ke Service

Mengenai spesifikasinya, HP Infinix Note 40S ini hadir dengan layar AMOLED 3D-Curved 6,78 inci yang beresolusi FHD+ yang punya refresh rate hingga 120Hz serta rasio layar ke bodi yang capai 93.80 persen.

Pada layar Note 40S ini juga mendukung fitur autentikasi In-Display Fingerprint yang memudahkan akses ke berbagai kondisi.

Penggunaan HP Infinix Note 40S pada saat diluar ruangan juga tetap akan nyaman berkat tingkat kecerahan hingga 1300 nit.

Sementara itu, sertifikasi TUV Rheinland Eye Comfort ini juga memastikan perlindungan mata guna pemakaian harian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: