Harga Rp2 Jutaan, HP Infinix Note 40S Resmi Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi Unggulnya

Harga Rp2 Jutaan, HP Infinix Note 40S Resmi Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi Unggulnya

HP Infinix Note 40S.--Instagram @infinixid

BACA JUGA:Tak Perlu Instal Ulang! Lakukan 3 Cara Buka HP Infinix yang Terkunci, Dijamin Data Aman

Bahkan, layar HP ini juga dilapisi oleh Corning Glass yang tahan terhadap gores, serta memastikan perlindungan tambahan dalam berbagai skenario penggunaan.

Infinix Note 40S ini juga diklaim punya teknologi All-Round Fast Charge 2.0 yang dikombinasikan oleh chip manajemen daya Cheetah X1, yang memastikan pengalaman pengisian daya terbaik untuk kelasnya.

Adapun teknologi ini juga memungkinkan pengguna untuk dapat memilih tiga skenario pengisian daya-low temp, smart, serta hyper yang sesuai dengan kebutuhan.

Berbagai fitur pengisian daya ini juga ditambahkan baik itu 20 watt Wireless MagCharger guna pengisian daya nirkabel, dan Reverse Charging guna mengisi daya perangkat lainnya.

BACA JUGA:Infinix Zero 40 5G Jadi HP Mewah Harga Murah, Inilah Spesifikasinya yang Terungkap

Menariknya lagi, HP Infinix Note 40S ini sudah dilengkapi oleh Dual Speaker with Sound by JBL guna pengalaman streaming hingga mobile gaming yang semakin maksimal.

Untuk aspek dapur pacunya ini, ditenagai oleh chipset gaming MediaTek Helio G99 Ultimate dengan RAM 8GB yang juga bisa kamu perluas hingga 16GB dan storage 256GB.

Pada sektor fotografinya, mempunyai lensa utama beresolusi 108MP Super Zoom Cam guna pengalaman zooming yang terlihat halus.

Adapun fitur AI seperti Active Halo ini disebut bakal berikan notifikasi visual pada saat bermain game, mendengar musik, hingga mengisi daya. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: