Infinix Zero 40 5G Jadi HP Mewah Harga Murah, Inilah Spesifikasinya yang Terungkap

Infinix Zero 40 5G Jadi HP Mewah Harga Murah, Inilah Spesifikasinya yang Terungkap

Infinix Zero 40 5G.--Laman Gizmochina

LINGGAUPOS.CO.ID – HP anyar dari merek Infinix dengan nomor model X6861 yakni Infinix Zero 40 5G akhirnya dikabarkan telah menerima sertifikasi FCC, pada lembar resmi tersebut juga diungkapkan detail spesifikasi yang bakal dibawa oleh HP mewah harga murah ini.

Melansir dari Gizmochina yang dikutip pada Senin, 15 Juli 2024, sebelumnya HP Infinix Zero 40 5G ini telah melalui lembaga EEC untuk pasar Eropa serta Geekbench untuk pengujian performanya menjelang perilisan.

Pada laman tersebut juga kemudian di ungkapkanlah chipset kencang yang bakal dipakai oleh HP baru dari Infinix ini.

Menurut informasi, lembar sertifikasi FCC ini mengungkapkan bahwa HP Infinix Zero 40 5G bakal memakai ukuran 164 x 74 x 8 mm.

BACA JUGA:Review Infinix Smart 7, HP Canggih Tapi Murah Rp1 Jutaan, Buruan Cek Keunggulannya di Sini

Selain itu, HP ini juga dipercaya akan membawa ukuran yang lebih kecil jika dibanding dengan pendahulunya serta Infinix Zero 40 5G ini dipercaya bakal bawa tampilan mewah namun dibanderol dengan harga murah nantinya.

Adapun desain HP ini membawa bentuk kamera bulat dengan tiga sensor serta dual-LED flash. Salah satu varian warna yang dibawa oleh HP ini yaitu Polar Black.

Pada laman tersebut juga mengungkapkan bahwa varian kapasitas memori yang dipakai oleh Infinix Zero 40 5G.

HP ini kabarnya bakal hadir dengan RAM 12GB serta memori internal 512GB, namun beberapa spekulasi sebut HP ini juga bakal bawa varian RAM 12GB dan 256GB memori internal.

BACA JUGA:Infinix Zero X Pro: HP Rp2 Jutaan yang Bawa Kamera Canggih 108MP OIS Telephoto, Buruan Cek

Mengenai chipsetnya, HP Infinix Zero 40 5G kemungkinan bekerja dengan dukungan Dimensity 8200 serta sistem operasi Android 14.

Desainnya ini juga akan hadir dengan modul kamera berbentuk lingkaran yang menampung tiga kamera serta unit flash LED ganda.

Selain itu, terdapat juga potongan terpisah pada pojok kiri atas belakang HP Infinix tersebut.

Sayangnya, tidak jelas apakah pada bagian tersebut juga berlaku untuk lampu kilat LED atau yang lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: