GT VP: Motor Listrik Kecil Bergaya Vespa Bisa Melaju Hingga 100 Km, Ini Spek dan Harganya

GT VP: Motor Listrik Kecil Bergaya Vespa Bisa Melaju Hingga 100 Km, Ini Spek dan Harganya

Motor listrik GT VP.--Instagram @greentech.ind

LINGGAUPOS.CO.ID – GT VP merupakan motor listrik yang diproduksi oleh PT Greentech Global Engineering di Kalideres yang mana berukuran kecil namun bergaya mewah, trendi, dan mirip seperti Vespa.

Melansir dari laman Greentech yang dikutip pada Sabtu, 20 Juli 2024, GT VP ini menjadi motor listrik yang dibanderol dengan harga lumayan terjangkau yakni hanya Rp13,4 juta saja.

Dengan tampilan yang mewah, trendi, serta bergaya Vespa ini sangatlah rekomendasi untuk mobilitas harian kamu.

Adapun spek ajrak tempuh kendaraan zero emisi ini yakni dapat melewati lokasi yang jauh sehingga sangat amat diandalkan guna perjalanan harian.

BACA JUGA:Okinawa Oki100: Motor Listrik Mirip Ducati Monster yang Dapat Melaju 100 Km, Begini Speknya

Mengenai dayanya, motor listrik GT VP ini diklaim punya motor power berkapasitas hingga 1000 watt, dan dengan baterai yang punya kapasitas sebesar 60V 32 Ah berjenis KK Super Graphene.

Untuk kapasitas jarak tempuh dari motor listrik GT VP ini yakni mampu melihat jarak perjalanan dengan sejauh kurang lebih 100 km.

Top speed yang dimiliki oleh motor listrik GT VP ini juga bisa mengaspal secara penuh dengan kecepatan maksimum hingga 55 km/jam.

Adapun daya angkut yang diklaim oleh kendaraan listrik GT VP ini yakni maksimal sebesar 175 kg.

BACA JUGA:Bangga! BL-SEV01: Motor Listrik Garapan Mahasiswa yang Bisa Ngebut 140 Km/Jam, Cek Speknya

Terdapat sistem pengereman yang digunakan oleh motor listrik Greentech ini yaitu tipe cakram guna rem depan serta tromol guna rem belakangnya.

Jenis ban yang digunakan juga yakni berjenis ban tubeless dengan ukuran yakni 90/90 ring 10 di bagian depan serta bagian belakangnya.

Menariknya, motor listrik GT VP ini juga terdapat fitur unggulan lainnya yakni seperti Speedometer Digital, Remote Alarm, serta Layar Display waterproof.

Sistem pencahayaan yang dipakai oleh GT VP ini yaitu LED guna memudahkan kamu dalam berkendara saat malam hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: