HBA Ke-64 dan IAD Ke-24 Tahun 2024, Kejari Lubuk Linggau Anjangsana Berikan Baksos Ke Panti Asuhan

HBA Ke-64 dan IAD Ke-24 Tahun 2024, Kejari Lubuk Linggau Anjangsana Berikan Baksos Ke Panti Asuhan

Kepala Kejaksaan Negeri Lubuk Linggau, Anita Asterida, SH, MH beserta Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kejari Lubuk Linggau, Densi Anca beserta anggota, Ketua Harian HBA Apdian, Kasi Intel Wenharnol, Kasi Pidsus Acmad Ariansyah Akbar, Kasi Barang --

LLUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Dalam peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-64 dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Ke-24 Tahun 2024, Kejaksaan Negeri (Kejari) Lubuk Linggau anjangsana berikan bantuan Bakti Sosial (Baksos), Jumat 18 Juli 2024.

Bansos Kejari Lubuk Linggau diberikan kepada Panti Asuhan Masturoh di Jalan Gentayu, Kelurahan Keputraan, Kecamatan Lubuk Linggau Barat II, Panti Jompo Tresna werdha Budi Luhur di Kelurahan Kayauara, Kecamatan Lubuk Linggau Barat I dan tiga Purnawirawan Jaksa (Purnaja).

Bantuan sembako diberikan langsung Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lubuk Linggau, Anita Asterida, SH, MH beserta Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kejari Lubuk Linggau, Densi Anca beserta anggota, Ketua Harian HBA Apdian, Kasi Intel Wenharnol, Kasi Pidsus Acmad Ariansyah Akbar, Kasi Barang Bukti dan Barang Rampasan Imam Hidayat  dan Kasubag Bin Peri serta staf ASN lainnya.

Kepala Kejaksaan Negeri Lubuk Linggau, Anita Asterida SH, MH mengatakan,"Kita menunjukan kepedulian kepada sesama, karena sesuai dengan wujud HBA bahwa mereka generasi muda dengan bantuan yang diberikan.

BACA JUGA:Peringati HBA Ke-64 Tahun 2024, Kejaksaan Negeri Lubuk Linggau Berikan Bantuan Rumah Swadaya Kepada 10 KK

Ia berharap masyarakat lebih semangat lagi dan ditambah kita hadir dengan menggunakan seragam, dengan mereka memiliki cita-cita dikemudian hari.

“Untuk bantuan ini kita berikan berupa sembako untuk panti jompo, kita berikan alat untuk bersih lantai, untuk anak panti asuhan dan buku tulis,"ungkapnya.

"Ada tiga tempat yang dikunjungi yakni sesepuh kami yang senior-senior kami yang masuk ke Kejari Lubuk Linggau, agar mereka tetap memiliki ikatan batin bahwa kami tetap memperhatikan,"jelasnya.

“Dan mereka kami anggap bagian dari kami serta yang muda-muda ini mendoakan supaya keberadan Kejari Lubuk Linggau dapat diterima oleh masyarakat dan dapat mengemban tugas dengan baik,"tambahnya.

BACA JUGA:CASN 2024, Perhatikan ini 19 Instansi CPNS yang Wajib Punya Sertifikat TOEFL, Persiapkan Sekarang!

Sementara itu, Kepala Panti Asuhan Masturoh Ustad, H Indra Rozak mengapresiasi setinggih-tingihnya kepada Kejari Lubuk Linggau karena dengan banyaknya panti di Lubuk Linggau Panti Asuhan Masturoh yang dikunjungi.

“Karena kita ketahui bahwa Kejaksaan Negeri Lubuk Linggau setiap tahun memberikan bantuan sembako kepada kami dengan bertepatan HBA,"katanya.

"Kami doakan di HBA ke-64 dan IAD ke-24 semoga Kejaksaan Negeri Lubuk Linggau tetap eksis dan selalu diterima oleh masyarakat dalam hal mengemban tugas negara,"ungkapnya.

Dikatakannya, panti asuhan ini memiliki 50 anak asuh dengan 13 laki-laki dan 37 perempuan yang berasal dari anak yatim piatu, yatim, broken home, pakir miskin yang berasal dari Lubuk Linggau, Musi Rawas, Empat Lawang, Rejang lebong dan Muratara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: