Peringati HBA Ke-64 Tahun 2024, Kejaksaan Negeri Lubuk Linggau Berikan Bantuan Rumah Swadaya Kepada 10 KK

Peringati HBA Ke-64 Tahun 2024, Kejaksaan Negeri Lubuk Linggau Berikan Bantuan Rumah Swadaya Kepada 10 KK

Kepala Kejaksaan Negeri Lubuk Linggau, Anita Asterida SH, MH didampingi Pj Sekda Kota Lubuk Linggau, H Tamri, Camat Lubuk Linggau Timur I, Wahyu Lindra, Kepala Disperkim Kota Lubuklinggau, Febrio Fadilah foto bersama usai memberikan bantuan Rumah Swadaya -foto: agung perdana linggaupos.co.id-

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-64 Tahun 2024, Kejaksaan Negeri LUBUK LINGGAU memberikan bantuan Rumah Swadaya serta bantuan sembako di salah satu rumah di Kelurahan Majapahit Kecamatan LUBUK LINGGAU Timur I, Kamis 18 Juli 2024.

Setidaknya, ada 10 rumah tidak layak huni dapat bantuan rumah swadaya dari Kejari Lubuk Linggau.

Peletakan batu pertama bantuan rumah swadaya ini dilakukan oleh Kajari Lubuk Linggau, Anita Asterida, SH, MH, Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kejari Lubuk Linggau, Andin Anca, Ketua Harian HBA, Apdian, dan Kasi Intel Wenharnol, Kasi Pidsus Acmad Ariansyah Akbar, Kasi Barang Bukti dan Barang Rampasan, Imam Hidayat.

Kepala Kejaksaan Negeri Lubuk Linggau, Anita Asterida SH, MH kepada LINGGAUPOS.CO.ID menjelaskan kegiatan bantuan rumah swadaya ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Kejari Lubuk Linggau kepada masyarakat.

BACA JUGA:CASN 2024, Wajib Simak Ini 3 Tahapan Terbaru dalam SKD CPNS untuk Lulusan SMA

"Dan kami ingin dikenal oleh masyarakat agar nantinya masyarakat tidak punya jarak dengan Kejaksaan Negeri Lubuk Linggau,"katanya.

Dikatakannya, setiap interaksi yang baik setiap  permasalahan  di Lubuk Linggau bisa diselesaikan secara bersama-sama, salah satu yang paling penting yakni keluarga.

"Kami memberikan perhatian lebih agar masyarakat itu bisa bertumbuh dengan baik kedepannya,"ungkapnya.

Kemudian, rumah yang layak huni bisa untuk istirahat dengan baik, belaja dan interaksi di dalam satu keluarga.

BACA JUGA:CPNS 2024, Khusus Lulusan SMA dan Fresh Graduate, Ini 7 Tips Agar Lolos Seleksi, Buruan Catat!

Ia berharap dengan bantuan ini masyarakat punya semangat baru untuk berjuang dalam memperbaiki keluarganya.

"Jadi dengan adanya perhatian dari Pemkot Lubuk Linggau dan Kejari Lubuk Linggau ada semangat baru untuk berjuang agar anak-anak bisa maju dengan harapan bisa sukses,"harapnya.

Kemudian, bantuan rumah swadaya ini agar bisa meningkatkan taraf hidup dan yang menikmatinya bisa lebih nyaman.

'Kami berharap dengan mengenal Kejari Lubuk Linggau, mungkin kalau ada yang ingin bantu untuk pelayanan hukum, karena kami buat supaya masyarakat itu sadar hukum sehingga kami sangat terbuka untuk masyarakat untuk pelayanan keterbukaan tentang hukum,"tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: