CASN 2024, Jurusan Manajemen Merapat, Ini Formasi Untukmu di Kementerian dan Lembaga Pusat, Cek Sekarang!

CASN 2024, Jurusan Manajemen Merapat, Ini Formasi Untukmu di Kementerian dan Lembaga Pusat, Cek Sekarang!

CASN 2024, Jurusan Manajemen Merapat, Ini Formasi Untukmu di Kementerian dan Lembaga Pusat, Cek Sekarang!--Pixabay.com

LINGGAUPOS.CO.ID - Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) 2024 segera diadakan. Untukmu lulusan S1 Manajemen segera merapat. Berikut adalah daftar formasi di Kementerian dan Lembaga Pusat. Cek dibawah ini selengkapnya.

Pemerintah Indonesia akan kembali mengadakan seleksi penerimaan calon aparatur sipil Negara (CASN) 2024, tentunya berbagai jurusan dapat mengikutinya salah satunya manajemen.

Nah, khusus dalam ulasan kali ini akan mengulas mengenai formasi untuk lulusan jurusan manajemen baik di kementerian maupun di lembaga pusat.

Sebab, di 2024 ini ada banyak instansi yang membuka pengadaan CASN. Bahkan, tidak hanya pemerintah daerah saja, tetapi instansi pusat dan kementerian juga turut merekrut ASN baru.

BACA JUGA:Distributor Beras Selancar Palembang Buka Lowongan Kerja, Posisi Strategis dan Jenjang Karir Terjamin

Bahkan beberapa kementerian dan lembaga telah mengumumkan formasi untuk seleksi CASN 2024 hanya menunggu waktu kapan pendaftarannya dibuka saja.

Adapun CASN ini terdiri dari seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Bagi anda pelamar yang berlatar pendidikan S1 Manajemen dan ingin mengikuti seleksi tahun ini, maka anda bisa mempertimbangkan beberapa formasi yang dibuka berikut.

Kira-kira kementerian dan lembaga pusat mana saja yang menyediakan jabatan untuk mereka yang memiliki latar belakang pendidikan S1 manajemen ?

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja di Taman Yen Foods Lubuk Linggau, Berikut Posisi dan Persyaratannya

Berikut LINGGAUPOS.CO.ID telah merangkumnya untuk anda, dikutip dari instagram @cpnsindonesia yang dikutip pada Kamis, 18 Juli 2024, dibawah ini ulasannya.

Formasi CASN untuk Lulusan S1 Manajemen 

1. Kementerian ESDM (Energi dan Sumber Daya Mineral)

Jabatan yang tersedia:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: