Balai Lelang Mandiri Palembang Rekrut Pegawai Baru, Berikut Posisi Lowongan Kerja yang Dibutuhkan

Balai Lelang Mandiri Palembang Rekrut Pegawai Baru, Berikut Posisi Lowongan Kerja yang Dibutuhkan

Balai Lelang Mandiri Palembang Rekrut Pegawai Baru, Berikut Posisi Lowongan Kerja yang Dibutuhkan-Tangkap Layar-https://www.baleman.co.id/

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.IDBalai Lelang Mandiri (Baleman) PALEMBANG merupakan Balai Lelang Swasta, saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk pegawai baru.

Balai Lelang Mandiri secara terus menerus mengembangkan sumber daya yang dimiliki termasuk memanfaatkan teknologi informasi dalam mengantisipasi kebutuhan dunia usaha.

Seperti lembaga keuangan, perusahaan lokal maupun asing, yayasan dan pribadi yang menghadapi problem menjual aset-aset yang tidak produktif.

Seperti halnya di negara-negara maju penjualan melalui lelang sudah sejak lama dikenal dan sangat populer, karena berbagai kelebihan serta keuntungan yang diberikan baik bagi penjual maupun pembeli.

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja di Taman Yen Foods Lubuk Linggau, Berikut Posisi dan Persyaratannya

Balai Lelang Mandiri Palembang beralamat di Jalan Sei Bendung, Kelurahan Sekip Jaya, Kecamatan Kemuning, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan, Kode Pos 30164, Indonesia.

Balai Lelang Mandiri Palembang buka setiap hari Senin hingga Sabtu, mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 17.00 WIB.

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID melalui Instagram @balemanpalembang pada Kamis, 18 Juli 2024 berikut informasi lowongan kerja di Balai Lelang Mandiri (Baleman) Palembang. Posisi yang dibutuhkan Admin.

Job Deskripsi Admin:

BACA JUGA:Peluang Karir di Bank Sinarmas KCP Lubuk Linggau, Buka Lowongan Kerja untuk 2 Posisi

•  Berkoordinasi dengan staf administrasi/sekretaris divisi lain jika ada meeting gabungan atau kegiatan lainnya.

•  Menulis, mengumpulkan, menyusun, dan mengedit dokumen tertulis seperti surat, laporan, hingga manual.

•  Menyiapkan tiket dan akomodasi untuk kegiatan kerja atau kunjungan luar kantor.

•  Memastikan persediaan alat tulis kantor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: