ZPT Megan Classic: Motor Listrik Murah Meriah dengan Spesifikasi Gak Kaleng-Kaleng, Cek di Sini

ZPT Megan Classic: Motor Listrik Murah Meriah dengan Spesifikasi Gak Kaleng-Kaleng, Cek di Sini

Motor listrik ZPT Megan Classic.--Laman resmi ZPT Indonesia

LINGGAUPOS.CO.ID – ZPT Megan Classic siap hadir sebagai solusi kendaraan zero  emisi dengan harga murah meriah, dan bawa spesifikasi gak kaleng-kaleng.

Melansir dari laman resmi ZPT yang dikutip pada Rabu, 17 Juli 2024, ZPT ini berbasis di Gresik, Jawa Timur yang tawarkan motor listrik yang menggabungkan teknologi efisien dengan desain klasik.

Adapun harga yang ditawarkan ini terbilang sangat murah untuk ukuran kendaraan roda dua yakni hanya Rp2,99 juta setelah subsidi pemerintah.

Motor listrik Megan Classic ini juga tawarkan berbagai fitur menarik dan sangatlah cocok untuk pemakaian sehari-hari termasuk mengantar sekolah anak, belanja ke pasar, hingga pergi ke kantor.

BACA JUGA:Kratos-R Urban: Motor Listrik Keren Bisa Tempuh 120 Km Sekali Cas dengan Harga Paling Terjangkau

Salah satu yang menjadi daya tarik utama dari motor listrik ZPT Megan Classic ini yaitu desainnya yang klasik.

Yang mana, menawarkan estetika retro yang berikan kesan elegan dan timeless, tampilan kelasiknya ini juga cocok diguankan oleh berbagai kalangan baik anak muda yang inginkan gaya unik hingga orang dewasa yang cari kendaraan praktis dan bergaya.

Mengenai dayanya, Megan Classic ini diklaim punya baterai Sealed Lead Acid (SLA) yang berkapasitas hingga 60V 20Ah.

Membuat baterai ini mampu berikan daya yang cukup untuk perjalanan sehari-hari, yang mana punya dinamo Hub-drive berdaya hingga 1000 watt, yang diklaim mampu melaju dengan kecepatan hingga 40 km/jam.

BACA JUGA:Unik! Honda Motocompacto: Motor Listrik Lipat yang Punya Desain Mungil, Segini Harganya

Walaupun kecepatan maksimalnya ini terbilang tidak terlalu tinggi, namun cukup untuk pemakaian di dalam kota serta perjalanan jarak dekat.

Selain itu juga, motor listrik ZPT ini juga punya jangkauan perjalanan hingga 70 km hanya dengan sekali pengisian baterai saja.

Yang mana, jarak tempuh ini cukup memadai untuk kebutuhan harian kamu, seperti pergi ke kantor, sekolah hingga berbelanja.

Dengan pengisian baterai yang praktis serta mudah ini membuat motor listrik Megan Classic semakin menarik sebagai kendaraan harian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: