Kratos-R Urban: Motor Listrik Keren Bisa Tempuh 120 Km Sekali Cas dengan Harga Paling Terjangkau

Kratos-R Urban: Motor Listrik Keren Bisa Tempuh 120 Km Sekali Cas dengan Harga Paling Terjangkau

Motor listrik Kratos-R Urban.--Instagram @evbazaaofficial

LINGGAUPOS.CO.ID – Tork Motors merupakan starup baru dari India yang resmi luncurkan produk pertamanya yakni dengan model Kratos-R yang hadir dengan gaya mobil sport naked dan tampak keren.

Melansir dari laman resmi Tork Motors yang dikutip pada Selasa, 16 Juli 2024,  Tork Motors ini memperkenalkan motor listrik mereka yakni Kratos-R Urban sebagai kendaraan listrik roda rua yang diklaim dapat tempuh 120 Km hanya dalam sekali cas.

Desain desain yang sporty serta tampilan yang tampak futuristic pada prinsipnya, motor listrik Kratos-R Urban ini bakal jadi sub-model dari Kratos serta Kratos-R yang diluncurkan sejak pada Januari 2022 lalu.

Kratos-R Urban ini bakal jadi model paling terjangkau, serta diklaim mempunyai fitur paling dasar jika dibandingkan dengan model standar mereka.

BACA JUGA:Motor Listrik Yamaha Neo’s Pilihan Berkelas dengan Performa Unggul, Cek Harganya Hanya Segini

Pada mode berkendara di dalam Kota motor listrik ini akan membatasi kecepatan tertinggi hingga 70 Km/jam.

Selain itu, dengan kecepatan tersebut dapat menempuh jarak lebih dari 100 kilometer per 1 siklus pengisian daya.

Lebih lanjut, kendaraan ini dilengkapi dengan motor Axial Flux yang dapat hasilkan daya terus menerus hingga 4 Kw.

Motor  listrik ini juga diklaim mengambil daya dari baterai lithium-ion 4 kWh serta hanya membutuhkan waktu sekitar lima jam saja untuk mengisi daya dari 0 hingga 100 persen lewat daya AC.

BACA JUGA:WOW! Inilah 5 Daftar Motor Listrik Termahal di Dunia, Harganya Fantastis, Miliaran Rupiah

Adapun tegangannya yakni 240V atau rumah tangga daya melalui stop kontak standar.

Pada sektor bodywork-nya, motor listrik Kratos-R Urban ini punya tampilan estetika naked bike yang ditandai dengan sais bersudut tebal yang berikan tampilan ramping.

Terdapat juga lampu depan serta lampu belakang LED yang bersama dengan dasbor sepenuhya digital yang berikan informasi penting mengenai berkendara.

Lebih lanjut, pabrikan juga tawarkan banyak fitur teknologi canggih yang berupa tambahan yang dapat dibeli secara terpisah, termasuk mode mundur, pengisian cepat, navigasi dalam aplikasi, penyandingan Bluetooth, pelacakan kendaraan, anti maling, dan geofencing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: