PT L’Essential Buka Lowongan Kerja Bidang Kosmetik, Penempatan Wilayah Sumatera Selatan

PT L’Essential Buka Lowongan Kerja Bidang Kosmetik, Penempatan Wilayah Sumatera Selatan

PT L’Essential Buka Lowongan Kerja Bidang Kosmetik, Penempatan Wilayah Sumatera Selatan-Tangkap Layar-google maps PT L'Essentials

LINGGAUPOS.CO.IDLowongan kerja dibidang kosmetik di PT L’Essential penempatan Sumatera Selatan, berikut posisi dan kualifikasinya.

PT L’Essential adalah perusahaan yang bergerak di bidang produksi dan penyedia jasa maklon kosmetik dan skincare yang berdiri sejak tahun 2004. Didukung dengan sistem manajemen serta tim R&D yang profesional, kami berkomitmen untuk menyediakan produk berkualitas tinggi dan menjadi market leader di bidang kesehatan kulit dan kecantikan.

Servis yang kami tawarkan meliputi private labeling dan toll manufacturing, yang menghasilkan beragam produk yang efektif dan aman digunakan.

Kantor pusat PT L’Essential beralamat di Jalan Pergudangan Industri Taman Tekno BSD, Jalan Sektor 11 Nomor 3A, Kelurahan Setu, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten, Kode Pos 15314, Indonesia.

BACA JUGA:Peluang Karir di Bank Sinarmas KCP Lubuk Linggau, Buka Lowongan Kerja untuk 2 Posisi

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID melalui Instagram @hrdptlessential pada Kamis, 18 Juli 2024 berikut informasi lowongan kerja di PT L’Essential penempatan Sumatera Selatan. Posisi yang dibutuhkan Sales Marketing.

Job Deskripsi Sales Marketing:

•  Melakukan promosi produk dan penjualan atau layanan jasa dengan argumen yang kuat baik itu kepada pelanggan yang sudah terdata maupun pelanggan prospektif.

•  Lakukan analisis biaya serta manfaat bagi konsumen aktif maupun potensial dalam memenuhi kebutuhan mereka.

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja Sebagai Guru PAUD di TK Ummi Fatimah Palembang

•  Membangun, mengembangkan dan memelihara hubungan bisnis yang positif dengan konsumen perihal komplain dan masalah dalam memaksimalkan kepuasan pelanggan.

•  Mencapai target hasil penjualan yang disepakati dalam rencana terjadwal.

•  Upaya penjualan yang terkoordinasi dengan anggota tim dan departemen lain. Menganalisis potensi pasar atau wilayah pasar, melacak laporan dan status penjualan.

•  Manajemen pasokan dengan laporan perihal kebutuhan, masalah, minat konsumen, kegiatan kompetitif, dan potensi untuk pemasaran produk dan layanan baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: