CASN 2024, Ketahui Ada 6 Formasi Prioritas dalam Seleksi CPNS dan PPPK, Cek Apakah Kamu Termasuk

CASN 2024, Ketahui  Ada 6 Formasi Prioritas dalam Seleksi CPNS dan PPPK, Cek Apakah Kamu Termasuk

CASN 2024, Ketahui Ada 6 Formasi Prioritas dalam Seleksi CPNS dan PPPK, Cek Apakah Kamu Termasuk--Instagram: cpnsindonesia.id

LINGGAUPOS.CO.ID - Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) 2024 ada 6 formasi yang diprioritaskan dalam CPNS dan PPPK. Simak dibawah ini ulasan selengkapnya.

Tahukah kamu dalam seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) 2024 ada 6 formasi yang bakal diprioritaskan alias diutamakan.

Kira-kira apa saja 6 formasi yang diprioritaskan tersebut. Untuk mendapatkan jawabannya simak informasi ini hingga akhir, ya.

Seperti yang diketahui  seleksi CASN akan kembali dibuka pada 2024 ini yakni yang terdiri dari Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Ditemukan Mayat Mengapung di Sungai Megang Sakti Musi Rawas

Kabarnya pun seleksi penerimaan CPNS dan PPPK 2024 akan berlangsung pada Juli hingga Agustus 2024 mendatang. Setelah sebelumnya sempat diundur.

Nah, dalam ulasan kali ini kita akan mengulas secara khusus mengenai 6 formasi yang diprioritaskan pada seleksi CASN 2024.

Dimana, menjadi prioritas dalam seleksi CPNS dan PPPK 2024 tentu akan menjadi sebuah keuntungan tersendiri bagi anda yang masuk ke dalam kategori tersebut. Sebab, anda bakal diutamakan.

Namun yang jadi pertanyaannya, apakah anda termasuk ke dalam 6 formasi yang diprioritaskan tersebut ? Langsung saja, cek selengkapnya dibawah ini.

BACA JUGA:Macan Linggau Tangkap Pemuda Mencurigakan di Masjid Agung As-Salam Lubuk Linggau, Berikut Penjelasan Polisi

LINGGAUPOS.CO.ID mengutip dari instagram @cpnsindonesia, yang dikutip pada Rabu, 17 Juli 2024 berikut adalah 6 formasi tersebut.

6 Formasi Prioritas CASN 2024

1. Fresh Graduate (Lulusan Baru)

Kabar gembira bagi fresh graduate sebab anda masuk sebagai salah satu yang diprioritaskan pada CASN 2024 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: