Liga MX: Prediksi Tigres UANL vs Club America, Kamis 18 Juli 2024, Kick Off 10.00 WIB

Liga MX: Prediksi Tigres UANL vs Club America, Kamis 18 Juli 2024, Kick Off 10.00 WIB

Liga MX: Prediksi Tigres UANL vs Club America, Kamis 18 Juli 2024, Kick Off 10.00 WIB--instagram: clubtigres

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga MX musim 2024/2025 memasuki pekan ke-3 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Tigres UANL vs Club America pada kamis 18 juli 2024, kick off dimulai pada pukul 10.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Tigres UANL vs Club America, Liga MX

Preview

BACA JUGA:Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan Beri Penguatan Kepada Pegawai Bapas Muratara

Tigres UANL akan menjadi tuan rumah dan menjamu Club America pada matchday ke-3 Liga MX ini di kandang mereka yaitu Estadio Universitario, pada kamis pagi nanti.

Saat ini Tigres UANL berada di posisi ke-6 klasemen sementara Liga MX dengan raihan empat poin dari dua pertandingan.

Di dua pertandingan tersebut Tigres UANL mendapatkan satu hasil menang dan satu pertandingan lainnya berakhir dengan imbang.

Pada pertandingan terakhirnya Tigres UANL harus berbagi poin usai hanya mampu mendapatkan hasil imbang saat bertandang ke markas Atlas dengan skor 1-1.

BACA JUGA:KPU Musi Rawas Lantik Anggota PPK Pilkada Serentak 2024

Sementara Club America bertengger di posisi ke-12 klasemen sementara Liga MX musim 2024/2025 dengan mengantongi tiga poin.

Tiga poin tersebut hasil Club America dari satu hasil menang dan satu hasil kalah di dua pertandingan yang telah mereka lakoni sejauh ini.

Dengan capaian yang lebih baik dari tuan rumah, Club America mendapatkan hasil menang saat menjamu Queretaro dengan skor 3-1.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: