UEFA Champions League: Prediksi Dinamo Batumi vs Ludogorets, Kamis 18 Juli 2024, Kick Off 00.00 WIB

UEFA Champions League: Prediksi Dinamo Batumi vs Ludogorets, Kamis 18 Juli 2024, Kick Off 00.00 WIB

UEFA Champions League: Prediksi Dinamo Batumi vs Ludogorets, Kamis 18 Juli 2024, Kick Off 00.00 WIB--instagram: pfcludogorets1945

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal UEFA Champions League memasuki babak kualifikasi pertama leg ke-2 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Dinamo Batumi vs Ludogorets pada kamis 18 juli 2024, kick off dimulai pada pukul 00.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Dinamo Batumi vs Ludogorets, UEFA Champions League

Preview

BACA JUGA:Ramayana Palembang Rekrut Pegawai Baru, Posisi Management Trainee Program, Berikut Link Pendaftarannya

Pertandingan yang mempertemukan Dinamo Batumi kontra Ludogorets pada babak kualifikasi pertama leg ke-2 UEFA Champions League ini akan berlangsung di Adjarabet Arena (markas Dinamo Batumi) pada kamis dini hari nanti.

Saat ini Dinamo Batumi berada di posisi ke-4 klasemen sementara Liga Umaglesi dengan raihan 31 poin dari 18 pertandingan.

Di 18 pertandingan tersebut Dinamo Batumi dengan Sembilan hasil menang, empat hasil imbang dan lima hasil kalah.

Sementara Ludogorets sebagai juara Liga Bulgaria musim 2023/2024 dengan mengantongi 82 poin dari 35 pertandingan.

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja Sebagai Guru PAUD di TK Ummi Fatimah Palembang

82 poin tersebut mereka dapatkan dari 26 hasil menang, empat hasil imbang dan lima pertandingan lainnya berakhir dengan hasil kalah.

Pada pertandingan sebelumnya di babak kualifikasi pertama leg ke-1 UEFA Champions League yang mempertemukan keduanya dimenangkan oleh Ludogorets dengan skor 3-1.

Head to Head

Ini akan menjadi pertandingan mereka yang kedua kalinya, di pertandingan perdana Ludogorets mendapatkan hasil menang atas Dinamo Batumi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: