Viral, Oknum Polisi Arogan Diduga Main Tangan ke Sopir Truk di Jalan Tol, Netizen Beri Pesan Menohok

Viral, Oknum Polisi Arogan Diduga Main Tangan ke Sopir Truk di Jalan Tol, Netizen Beri Pesan Menohok

Viral, Oknum Polisi Arogan Diduga Main Tangan ke Sopir Truk di Jalan Tol, Netizen Beri Pesan Menohok--instagram: palembang_behoji_official

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID - Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan aksi oknum polisi arogan yang main tangan ke sopir truk di jalan tol. Netizen beri komentar menohok.

Baru-baru ini beredar di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang oknum polisi main tangan ke sopir truk di jalan tol.

Diduga oknum polisi tersebut adalah petugas polisi PJR jalan tol, dalam video yang beredar terlihat polisi tersebut marah-marah hingga memukul seorang sopir tru.

Video aksi arogan polisi itu pun kini telah beredar luas di media sosial, dan berhasil menarik atensi warganet yang turut berkomentar atas aksi oknum polisi PJR tersebut.

BACA JUGA:Honor Magic V3 dan Vs3 Rilis, HP Layar Lipat Tertipis dan Teringan di Dunia, Begini Spesifikasinya

Meskipun belum diketahui secara pasti di ruas jalan tol mana peristiwa tersebut terjadi. Namun, dari logat bicara terdengar aksen daerah Sumatera Selatan.

Seperti yang terlihat pada unggahan akun instagram @palembang_behoji_official yang dikutip pada Selasa, 16 Juli 2024.

Dalam unggahan tersebut menampilkan rekaman amatir dari sopir truk yang mengabadikan saat dirinya dimarahi hingga dipukul oleh oknum polisi tersebut.

Pada video tersebut, mulanya terlihat seorang diduga oknum petugas PJR Jalan Tol turun dari dalam mobil patroli dengan hanya mengenakan baju kaos warna coklat tanpa sepatu dan tak menggunakan seragam lengkap seperti layaknya polisi sedang bertugas.

BACA JUGA:Heboh, Kantor Pemkab OKU Sumatera Selatan Kebakaran, Ruang Kerja Bupati Tak Tersisa, Apa Penyebabnya?

Kemudian, saat itu oknum polisi PJR tersebut langsung mendekati seorang pengemudi truk yang juga melintas dan menghentikan kendaraanya di pinggir jalan tol.

Sempat terjadi cekcok mulut antara oknum petugas PJR dengan laki-laki diduga sopir truk yang saat itu juga merekam aksi polisi tersebut dengan smartphone miliknya.

Lantas, karena tak senang direkam, oknum polisi PJTR itu pun langsung merampas smartphone milik si sopir truk dan diduga lakukan kasi pemukulan.

 “Baek-baeklah pak, jangan marah-marah, ini mobel pake duit pak, jangan  banteng-banteng pak,” kata pria yang merekam diduga si sopir truk dengan logat bahasa Palembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: