Samsung Galaxy Z Fold 6 Resmi Meluncur, Inilah 4 HP Bakal Calon Pesaing Kuatnya

Samsung Galaxy Z Fold 6 Resmi Meluncur, Inilah 4 HP Bakal Calon Pesaing Kuatnya

HP Samsung Galaxy Z Fold 6.--Instagram @tagadget.uy

BACA JUGA:7 Cara Memperbaiki HP Samsung yang Mentok di Logo dan Tak Bergerak dengan Mudah, Cek di Sini

HP ini juga tawarkan fitur Open Canvas yang memungkinkan pengguna untuk running beberapa aplikasi di ruang yang melebihi layar fisiknya.

Hal tersebut memungkinkan bagi pengguna dalam mengubah ukuran jendela aplikasi sesuai kebutuhan.

Didukung oleh Snapdragon 8 Gen 2 yang punya RAM 16GB serta penyimpanan 512GB, membuat HP OnePlus Open semakin menarik sebab berjalan memakai sistem operasi OxygenOS 13.

2. Google Pixel Fold

BACA JUGA:7 Cara Memperbaiki Layar HP Samsung yang Hitam Mendadak, Jangan Panik! Buruan Lakukan Ini

Penantang Samsung selanjutnya yakni Samsung Galaxy Z Fold 6 yakni Google Pixel Fold, yang tawarkan pengalaman premium dengan layar penutup 5,8 inci dan berikan sensasi seperti memakai HP biasa.

HP Pixel Fold ini ditenagai oleh chipset Tensor G2 dari Google yang lengkap dengan RAM 12GB serta opsi penyimpanan 256GB atau 512GB.

Pixel Fold tawarkan pengalaman yang konsisten bagi pengguna yang inginkan Android murni, fitur multitasking mirip dengan yang ada pada iPadOS Apple dengan layar yang terpisah serta jendela yang mengembang.

Pada sektor fotografinya, terdapat kamera utama beresolusi kuat yakni 48MP, lensa telefoto 10.8MP, serta lensa ultra wide 10.8MP.

BACA JUGA:Duel Harga dan Spesifikasi HP Samsung Galaxy Z Fold 5 Vs Oppo Find N3, Simak Perbandingannya

Untuk kamera depannya, ditopang oleh layar penutup luar beresolusi 9.5 MP, sementara layar dalamnya dilengkapi dengan kamera 8MP.

3. Honor Magic V3

HP ini rilis pada 12 Juli 2024 yang mana tepatnya dua hari setelah acara Galaxy Unpacked, dan HP Honor ini diklaim jadi pesaing utama Galaxy Z Fold 6.

HP Magic V3 ini tawarkan baterai berkapasitas 5.200mAh dengan fitur pengisian daya cepat kabel 66 watt yang lebih besar 200mAh dibandingkan dengan baterai 5000mAh pada Magic V2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: