Bapas Kelas II Musi Rawas Utara Ikuti Pembukaan Rangkaian Peringatan Hari Pengayoman Ke-79 Tahun 2024

Bapas Kelas II Musi Rawas Utara Ikuti Pembukaan Rangkaian Peringatan Hari Pengayoman Ke-79 Tahun 2024

Kabapas Kelas II Musi Rawas Utara (Roby Fernandez) mengikuti secara daring kegiatan Pembukaan Rangkaian Peringatan Hari Pengayoman Ke-79 2024, Senin 15 Juli 2024.-Foto: Humas Bapas Kelas II Musi Rawas Utara-

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Bertempat di Aula Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau, bersama dengan Kadivpas Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan (Mulyadi) dan Kalapas Kelas IIA Lubuklinggau (Hamdi Hasibuan), Kabapas Kelas II Musi Rawas Utara (Roby Fernandez) mengikuti secara daring kegiatan Pembukaan Rangkaian Peringatan Hari Pengayoman Ke-79 2024 dan Doa Bersama.

Dalam mengawali kegiatan, dilakukan prosesi Doa bersama Kemenkumham untuk Negeri oleh masing-masing tokoh/pemuka agama di Indonesia.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan sambutan dan pembukaan langsung oleh Menteri Hukum dan HAM (Yasonna Hamonangan Laoly). 

Dalam sambutan tersebut, Yasonna mengatakan bahwa tema yang diangkat untuk Hari Pengayoman 2024 adalah "Mengabdi untuk Negeri Menuju Indonesia Emas 2045". Melalui tema ini, Yasonna berharap setiap insan pengayoman dapat berkontribusi khususnya dalam bidang hukum dan HAM melalui pengabdian demi pembangunan nasional mewujudkan Indonesia Emas pada tahun 2045 kelak. 

BACA JUGA:Bapas Kelas II Musi Rawas Utara Mengikuti Pengarahan SPBE Secara Virtual

BACA JUGA:Bapas Kelas II Muratara Ikuti Kegiatan Pembukaan Penyusunan SAKIP dan Monitoring CAPKIN

BACA JUGA:Perkuat Sinegritas, Kepala Bapas Kelas II Musi Rawas Utara Terima Kunjungan PT Agro

"Saya ingin berterima kasih kepada seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM atas dedikasi dan darma bakti bagi Kementerian Hukum dan HAM. Teruslah berinovasi dan mengembangkan diri," tutur Yasonna sebelum mengakhiri sambutannya.

Rangkaian Kegiatan Peringatan Hari Pengayoman Ke-79 akan dilanjutkan dengan giat bakti sosial dan pelayanan publik yang dilaksanakan serentak, baik di pusat maupun daerah terhitung sejak 15 Juli 2024 hingga puncak kegiatan nanti pada 19 Agustus 2024.(*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: