Liga Super Malaysia: Prediksi Sri Pahang FC vs Negeri Sembilan, Sabtu 13 Juli 2024, Kick Off 16.30 WIB

Liga Super Malaysia: Prediksi Sri Pahang FC vs Negeri Sembilan, Sabtu 13 Juli 2024, Kick Off 16.30 WIB

Liga Super Malaysia: Prediksi Sri Pahang FC vs Negeri Sembilan, Sabtu 13 Juli 2024, Kick Off 16.30 WIB--instagram: officialsripahang

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Super Malaysia memasuki pekan ke-5 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Sri Pahang FC vs Negeri Sembilan, pada sabtu 13 juli 2024, kick off dimulai pada pukul 16.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Sri Pahang FC vs Negeri Sembilan, Liga Super Malaysia

Preview

BACA JUGA:Pilkada Lubuk Linggau 2024, Gerindra Usung Sulaiman Kohar dan Hendri Juniansyah Koalisi Dengan Demokrat?

Pertandingan yang mempertemukan Sri Pahang FC kontra Negeri Sembilan pada matchday ke-5 Liga Super Malaysia ini akan berlangsung di Stadion Temerloh (markas Sri Pahang FC) pada sabtu sore nanti.

Saat ini tuan rumah Sri Pahang FC berada di posisi ke-7 klasemen sementara Liga Super Malaysia dengan raihan empat poin dari tiga pertandingan.

Di tiga pertandingan tersebut Sri Pahang FC dengan satu hasil menang, satu hasil imbang dan satu pertandingan berakhir dengan kekalahan.

Pada pertandingan terakhirnya Sri Pahang FC menderita kekalahan saat bertandang ke markas Darul Takzim FC dengan skor telak 3-0.

BACA JUGA:Sembunyi di Kebun Empat Lawang, Pelaku Kelvin Mengaku Dihantui Pegawai Koperasi

Sementara Negeri Sembilan bertengger di posisi ke-13 klasemen sementara Liga Super Malaysia dengan mengantongi 0 poin.

Mereka tampil buruk dengan menderita tiga kekalahan beruntun di Liga Super Malaysia dengan hanya mencetak 1 gol dan kebobolan 10 gol.

Setali tiga uang dengan tuan rumah Negeri Sembilan juga mendapatkan hasil kalah saat menjamu Kuala Lumpur dengan skor telak 0-3 di pertandingan terakhirnya.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: