2 Pelaku Begal di OKI Diringkus Polisi, Salah Satu Korbannya Bos Pemilik Toko Bangunan yang Tewas Dibacok

2 Pelaku Begal di OKI Diringkus Polisi, Salah Satu Korbannya Bos Pemilik Toko Bangunan yang Tewas Dibacok

2 Pelaku Begal di OKI Diringkus Polisi, Salah Satu Korbannya Bos Pemilik Toko Bangunan yang Tewas Dibacok --polres oki

OKI, LINGGAUPOS.CO.ID - Dua pelaku begal di Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan  berhasil diringkus polisi, salah satu korbannya adalah bos pemilik toko bangunan yang tewas dibacok dengan sadis.

Dua orang pelaku pembegalan di Ogan Komering Ilir (OKI) berhasil diringkus Satreskrim Polres OKI bersama anggota Polsek Mesuji Raya.

Pelaku begal yang diringkus tersebut sudah sangat meresahkan masyarakat khususnya di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Bahkan, pelaku begal tersebut juga menghabisi nyawa korbannya dengan cara yang sadis, seperti yang baru-baru ini terjadi, bos toko bangunan yang tewas akibat dibegal sadis.

BACA JUGA:Bos Toko Bangunan di OKI Sumatera Selatan Tewas Dibacok di Jalanan, Diduga Korban Begal Sadis

Penangkapan pelaku begal ini terjadi pada Sabtu, 6 Juli 2024 malam di dua tempat yang berbeda, satunya di Kecamatan Mesuji Raya dan satu  pelaku lainnya ditangkap di luar Kecamatan Mesuji Raya.

Adanya penangkapan terhadap dua pelaku begal itu juga dibenarkan oleh Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto.

“Iya, Satreskrim Polres OKI kita berhasil menangkap dua pelaku begal yang meresahkan di Kabupaten OKI,” ujarnya pada Senin, 8 Juli 2024.

Ia pun turut mengungkapkan bahwa pelaku begal yang diamankan sebanyak dua orang, yang mana aksi keduanya sangat meresahkan masyarakat.

BACA JUGA:KPU Lubuk Linggau Lantik 216 Orang PPS Pilkada 2024

Sementara itu, dijelaskan Kapolsek Mesuji Raya Iptu Belky Framulia bahwa pelaku pembegalan sadis yang belum lama ini terjadi di Jalan poros dalam SP 5 Desa Balian Makmur berhasil tertangkap.

“Aksi pembegalan yang terjadi 2 Juli 2024 kemarin, yaitu yang menyebabkan korbannya meninggal dunia akhirnya bisa ditangkap,” ungkapnya.

Kata Kapolsek, pada peristiwa pembegalan yang terjadi di Jalan Poros kemarin itu dengan korbannya H Agus Toni yang mana pemilik toko bangunan.

Saat itu, korban sedang mengendarai mobil pikap Toyota Hilux single cabin warna hitam ia hendak mengantarkan material pesanan warga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: