Mudah Banget! Inilah 7 Cara Perbaiki Volume Speaker HP iPhone yang Terlalu Kecil

Mudah Banget! Inilah 7 Cara Perbaiki Volume Speaker HP iPhone yang Terlalu Kecil

Ilustrasi HP iPhone--Instagram @forbes.

LINGGAUPOS.CO.ID – Teruntuk kamu pengguna produk HP iPhone yang pernah alami masalah error pada bagian tertentu, yakni salah satunya pada volume panggilan iPhone yang tiba-tiba rendah atau mengecil.

Walaupun kerap kali telah diatasi dengan cara menaikkan volume panggilan secara manual, tak jarang masalah ini juga masih sering berulang kali terjadi.

Selain itu, ada juga volume panggilan yang secara tiba-tiba terlalu kecil yang disebabkan oleh berbagai faktor.

Melansir dari laman GSMArena yang dikutip pada Senin, 8 Juli 2024, berbagai faktor masalah ini mulai dari tombol volume yang error, mode daya rendah, fitur suara pada iOS yang alami masalah atau masalah di perangkat kerasnya.

BACA JUGA:5 HP Skor Tertinggi Versi AnTuTu Juli 2024, Intip Referensinya Sebelum Memilih di Sini

Oleh sebab itu, banyak yang bertanya-tanya, bagaimana perbaiki volume speaker iPhone yang terlalu kecil ini, yuk simak informasi selengkapnya di bawah ini, dijamin mudah banget untuk kamu lakukan tanpa harus pergi ke toko servis HP.

1. Casing HP

Yang jadi salah satu faktor membuat volume speaker iPhone rendah yakni sebab speaker dapat jadi terhalang oleh casing. 

Jika pada bagian speaker ini terhalang oleh casing, maka suara audio juga terpendam serta cenderung akan punya volume yang kecil.

BACA JUGA:Jangan Panik! Cukup Lakukan 6 Cara Mudah Ini untuk Atasi HP yang Hang atau Nge-Freeze

oleh sebab itu, cobalah untuk cek bagian speaker HP serta casing kamu, jika masalah terjadi sebab hal tersebut, kamu dapat menanggalkan casing pada HP sehingga volume nantinya dapat normal kembali, atau gantikan jenis casing.

2. Aktifkan serta nonaktifkan mode pesawat

Beberapa orang juga pernah bagikan tips bahwa saat mereka hadapi masalah dengan suara panggilan, mereka mencoba untuk menyalakan serta matikan Mode Pesawat beberapa kali.

Oleh sebab itu, kamu dapat coba cara ini guna atasi panggilan suara yang error tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: