Info Lowongan Kerja di Bimbel BTA 70 Jakarta Cabang Palembang, Posisi Staff Administrasi

Info Lowongan Kerja di Bimbel BTA 70 Jakarta Cabang Palembang, Posisi Staff Administrasi

Info Lowongan Kerja di Bimbel BTA 70 Jakarta Cabang Palembang, Posisi Staff Administrasi-Tangkap Layar-google maps supri anto

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID –Bimbel BTA 70 Jakarta cabang PALEMBANG buka lowongan kerja untuk ditempatkan sebagai Staff Administrasi Wanita.

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID melalui Facebook Bimbel Bta70 Jakarta Cab.palembang pada Minggu, 7 Juli 2024 berikut informasi lowongan kerja di Bimbel BTA 70 Jakarta Cabang Palembang. Posisi yang dibutuhkan Staff Administrasi Wanita

Job Deskripsi Staff Administrasi:

•  Admin mengecek kondisi kelas yang ada.

BACA JUGA:4 Lowongan Kerja di BTA 70 Jakarta, Penempatan Cabang Lubuk Linggau

•  Admin membuat SOP penyambutan siswa les saat masuk ke ruko.

•  Admin memastikan jadwal belajar siswa beserta mentornya pada hari itu, jika mentor berhalangan maka dibuatkan jadwal pertemuan pengganti atau mencarikan mentor lain yang bersedia mengajar.

•  Admin wajib membuat RAB bulanan dan per tahun terkait pengeluaran yang rutin di bimbel BTA 70 Jakarta meliputi biaya listrik, internet, alat tulis dan gaji guru.

•  Admin mengecek Hp khusus admin, memastikan Hp hidup dan merespon (membalas chat/telpon) dengan segera jika terdapat chat/telpon dari calon konsumen atau dari siswa, atau dari orang tua siswa, menggunakan bahasa yang baik dan sopan.

BACA JUGA:Info 2 Lowongan Kerja di Pondok Pesantren Modern Uswatun Hasanah Lubuk Linggau, Cek Syaratnya di Sini

•  Admin membuat database siswa lama maupun yang baru setiap ada siswa yang mendaftar untuk dapat diketahui nama, alamat, no. Wa, alamat email, tanggal lahir, No. Hp orangtuanya, beserta akun media sosialnya.

•  Admin membuat grup orangtua dan siswa per kelas.

•  Admin bertanggung jawab terhadap penagihan pembayaran uang les kepada orangtua siswa, dan membuat kesepakatan waktu pembayarannya.

Kualifikasi:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: