Info Lowongan Kerja di PT Dua Samudra Logistik Palembang, Posisi Admin Monitoring Kendaraan, Cek Informasinya

Info Lowongan Kerja di PT Dua Samudra Logistik Palembang, Posisi Admin Monitoring Kendaraan, Cek Informasinya

Info Lowongan Kerja di PT Dua Samudra Logistik Palembang, Posisi Admin Monitoring Kendaraan, Cek Informasinya-Tangkap Layar-instagram @infopalembangkerja

LINGGAUPOS.CO.IDPT Dua Samudra Logistik Palembang buka lowongan kerja sebagai Admin Monitoring Kendaraan, berikut informasi lengkapnya.

PT Dua Samudra Logistik Palembang beralamat di Komplek Pergudangan Primastar, Jalan Tanjung Api-Api Nomor Km 8 Blok B2 Nomor 7,8,9, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan, Kode Pos 30961, Indonesia.

PT Dua Samudra Logistik Palembang buka setiap hari Senin sampai dengan Minggu, mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 18.00 WIB.

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID Instagram @infopalembangkerja pada Sabtu, 6 Juli 2024 berikut informasi lowongan kerja di PT Dua Samudra Logistik Palembang. Posisi yang dibutuhkan Admin Monitoring Kendaraan.

BACA JUGA:Jou Auto Care Palembang Buka Lowongan Kerja Untuk 2 Posisi, Berikut Ini Cara Daftarnya

Job Deskripsi Admin Monitoring Kendaraan:

1. Menginput laporan harian setiap armada transport, laporan bisa mengenai pemakaian bahan bakar, waktu perjalanan, waktu yang hilang, dan lain-lain.

2. Membuat laporan mengenai biaya setiap armada di masing-masing trip untuk kemudian meminta verifikasi operator armada dan meminta persetujuan superintendent.

3. Menerima kwitansi/invoice yang berkaitan dengan operasional armada.

BACA JUGA:Lowongan Kerja dan Walk In Interview di 2001 Motor Palembang, Untuk Posisi Counter

4. Memverifikasi invoice tersebut untuk kemudian meminta persetujuan superintendent/ manager dan menyerahkan ke divisi keuangan.

5. Memonitor masa berlaku sertifikat armada transport.

6. Merekap trip tiap armada, meminta validasi atasan dan menyerahkan ke divisi keuangan guna keperluan invoicing.

Point ini tidak perlu dilakukan jika perusahaan transportasi tersebut adalah perusahaan bus yang pemasukannya dari penjualan tiket.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: