Heboh Penculikan Bocah di Banyuasin, Korban Digendong Oleh Pelaku, Begini Faktanya

Heboh Penculikan Bocah di Banyuasin, Korban Digendong Oleh Pelaku, Begini Faktanya

Heboh Penculikan Bocah di Banyuasin, Korban Digendong Oleh Pelaku, Begini Faktanya --sumeks.co

BANYUASIN, LINGGAUPOS.CO.ID - Heboh dugaan penculikan terhadap seorang anak di BANYUASIN, Sumatera Selatan digendong oleh pelaku. Rupanya begini fakta sebenarnya.

Masyarakat di Banyuasin, Sumatera Selatan dihebohkan dengan dugaan penculikan terhadap bocah yang digendong oleh pelaku ditempat yang terbilang ramai.

Kasus diduga penculikan terhadap bocah ini terjadi di Jalan Pangeran Ayin, Desa Kenten Laut, Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin  pada Kamis, 4 Juli 2024 sekira pukul 19.30 WIB.

Hal ini sendiri telah viral di media sosial seperti pada unggahan instagram @plglipp.co yang dikutip pada Jumat, 5 Juli 2024.

BACA JUGA:Hj Suwarti Nekat Maju Pilkada Musi Rawas, Eka Rahman: Biaya Politik Tinggi

Unggahan tersebut memperlihatkan masyarakat setempat di lokasi kejadian ramai karena adanya dugaan penculikan terhadap anak.

Bahkan, karena heboh atas peristiwa tersebut jalanan disekitar sampai alami kemacetan narasi pada unggahan tersebut pun menyebutkan bahwa ada seorang anak yang hampir diculik.

“Diduga anak hampir diculik di Kenten Laut, informasinya ada 4 orang pelakunya, yang berhasil ditangkap cuma 1, sisanya berhasil kabur,” tulisan pada unggahan tersebut.

Lebih lanjut, unggahan tersebut juga menjelaskan bahwa saat peristiwa itu terjadi sedang ada acara yasinan warga sehingga tempat tersebut rame.

BACA JUGA:Geger di Media Sosial! Malaikat Maut Video Call dengan Mama Gufron, Ini Merek HP yang Dipakainya

“Lokasi tempat anak yang diculik nya tuh lagi yasinan otomatis rame anak anak main, jd katanya yg nyulik ini ngaku kalo dio keluarga yg ngadain yasinan, trs ad anak yg digendong ny umur sekitar 3-4th,” lanjut tulisan postingan tersebut.

Kemudian, saat digendong itu si anak ini melihat ayahnya sehingga anak yang diduga mau diculik itu diturunkannya situasi pun menjadi ramai karena pelakunya berontak.

“Mungkin la ngerti anak ini jadi anak ini ngmg "itu ayah aku", jd diturunin ny trs katony pelaku yg nyulik ini kek berontak ckitu mungkin dicegat wong kan, laju rame di geb*ki trs dibawa ke kantor polisi,” lanjutnya

Sementara dikatakan juga bahwa pelaku menggunakan motor supra, “Pelaku bawak motor supra kalo dak salah, terus kabarny di cek motor pelaku ini ado karung sama obat bius," tulisnya lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: