J1 League: Prediksi Jubilo Iwata vs Kawasaki Frontale, Sabtu 6 Juli 2024, Kick Off 16.30 WIB

J1 League: Prediksi Jubilo Iwata vs Kawasaki Frontale, Sabtu 6 Juli 2024, Kick Off 16.30 WIB

J1 League: Prediksi Jubilo Iwata vs Kawasaki Frontale, Sabtu 6 Juli 2024, Kick Off 16.30 WIB--instagram: kawasaki_frontale

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal J1 League musim 2024 memasuki pekan ke-22 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Jubilo Iwata vs Kawasaki Frontale, pada sabtu 6 juli 2024, kick off dimulai pada pukul 16.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Jubilo Iwata vs Kawasaki Frontale, J1 League

Preview

BACA JUGA:Geger di Media Sosial! Malaikat Maut Video Call dengan Mama Gufron, Ini Merek HP yang Dipakainya

Pertandingan yang mempertemukan Jubilo Iwata kontra Kawasaki Frontale pada J1 League pekan ini akan berlangsung di Yamaha Stadium (markas Jubilo Iwata) pada sabtu sore nanti.

Saat ini tuan rumah Jubilo Iwata berada di posisi ke-16 klasemen sementara J1 League dengan raihan 23 poin dari 21 pertandingan.

Di 21 pertandingan tersebut Jubilo Iwata dengan enam hasil menang, lima hasil imbang dan sepuluh pertandingan berakhir dengan hasil menang.

Di lima pertandingan terbarunya Jubilo Iwata dengan satu hasil menang, dua hasil imbang dan dua pertandingan berakhir dengan kekalahan.

BACA JUGA:Duel Sengit Poco F6 Vs Realme GT 6, Persaingan Berat HP Terbaik, Awas Jangan Salah Pilih!

Sementara Kawasaki Frontale bertengger di posisi ke-15 klasemen sementara J1 League musim 2024 dengan mengantongi 23 poin.

23 poin tersebut didapatkan Kawasaki Frontale dengan lima hasil menang, delapan hasil imbang dan delapan kali kalah.

Di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni Kawasaki Frontale dengan satu hasil menang, tiga imbang dan satu kali kalah.

Pada pertandingan terakhirnya Jubilo Iwata mendapatkan hasil kalah saat bertandang ke markas Urawa Reds Diamond dengan skor telak 3-0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: